Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 07 2020

    Drama When The Camellia Blooms Raih 4 Penghargaan di 56th Baeksang Arts Awards 2020

    Kawula Muda, seperti apa sih jalan cerita drama When The Camellia Blooms sampai sukses meraih 4 penghargaan sekaligus?

    Para pemeran When The Camellia Blooms. (INSTAGRAM)

    Dalam ajang The 56th Baeksang Arts Awards, serial drama When The Camellia Blooms sukses menarik perhatian dengan memboyong empat penghargaan sekaligus.

    Serial ini berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori Best Screenplay yang diberikan kepada Im Sang Choon, Best Supporting Actor untuk aktor Oh Jung Se, Best Actor untuk Kang Ha Neul, serta Daesang atau hadiah utama. 

    When The Camellia Blooms tayang pada 2019 dan dibintangi oleh aktris Gong Hyo Jin serta aktor Kang Ha Neul. Sejak penayangan perdananya di KBS, serial ini telah menyedot perhatian para penggemar drama korea.  

    Berdasarkan data Nielsen Korea, drama ini menempati posisi pertama untuk drama Korea yang tayang tiap Rabu dan Kamis. Pada episode terakhir, drama ini mampu ditutup dengan perolehan rating sebesar 23,8 persen secara nasional. 

    Drama ini menceritakan tentang seorang ibu tunggal bernama Oh Dong Baek yang diperankan dengan baik oleh Gong Hyo Jin. Dalam cerita, Oh Dong Baek yang memiliki masa lalu penuh misteri, harus pindah ke kota Ongsan dan membuka sebuah bar bernama Camellia.

    Sambil bekerja, Dong Baek juga harus membesarkan anak satu-satunya, Pil Gu (Kim Kang Hoon). Namun, kehadiran bar yang dikelola oleh seorang ibu tunggal di kota tersebut justru mendapatkan cibiran dari warga sekitar. Konflik Oh Dong Baek dengan warga sekitar pun mewarnai drama ini. 

    Jalan cerita semakin menarik ketika Dong Baek bertemu dengan Hwang Yong Sik (Kang Ha Neul), seorang petugas polisi yang jatuh cinta dengannya. Dengan terus terang Hwang Yong Sik menunjukkan cintanya yang tulus dan mulai meluluhkan hati Dong Baek.

    Namun, di tengah kebahagiaannya, mantan kekasih Dong Baek, Kang Jong Ryeol (Kim Ji Suk), tiba-tiba saja muncul kembali. Masa lalu Dong Baek pun pelan-pelan mulai terungkap.

    Editor Team

    COMMENT