Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 25 2020

    Dua Bulan Tunangan, Demi Lovato dan Max Ehrich Putus

    Kawula Muda, hmm... ternyata hubungan mereka hanya seumur jagung ya.

    Pasangan selebritas, Max Ehrich dan Demi Lovato. (INSTAGRAM/MAXEHRICH)

    Selang dua bulan setelah resmi bertunangan, pasangan Demi Lovato dan Max Ehrich akhirnya mengakhiri hubungan mereka. 

    Kabar ini tentu mengejutkan, mengingat pasangan yang dikabarkan telah menjalin hubungan sejak Maret 2020 itu baru saja merayakan hari jadi yang ke-6 bulan pada 7 September 2020.

    Ini artinya, belum ada sebulan sejak perayaan tersebut, keduanya memutuskan berpisah secara damai, untuk fokus pada karier mereka masing-masing.

    "Itu keputusan yang sulit, tetapi Demi dan Max telah memutuskan untuk berpisah dan fokus pada karier masing-masing," kata seorang sumber yang merupakan orang dekat dari pasangan tersebut, seperti yang dikutip dari People pada Jumat (25/09/2020) pagi.

    "Mereka menghormati dan mencintai satu sama lain dan akan selalu menghargai waktu yang mereka habiskan bersama,"kata sumber tersebut menambahkan.

    MAX EHRICH DAN DEMI LOVATOPasangan selebritas, Max Ehrich dan Demi Lovato. (INSTAGRAM/MAXEHRICH)

     

    Max dan Demi mulai membuka hubungan mereka ke publik pada 7 Mei 2020. Saat itu, mereka secara mengejutkan muncul dalam video musik milik Justin Bieber dan Ariana Grande berjudul Stuck With U. 

    Demi secara resmi dilamar oleh pemain serial The Young and The Restless Max itu pada 22 Juli 2020, di tepi pantai. Demi bahkan mengunggah video lamarannya di akun Instagram.

    Pada 11 September 2020, melalui acara The Morning Mash Up di SiriusXM, penyanyi yang baru saja berkolaborasi dengan Marshmello untuk lagu Ok Not To Be Ok tersebut mengatakan bahwa masa karantina selama pandemi telah membuat hubungannya lebih dekat dengan Ehrich.

    Editor Team

    COMMENT