Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 02 2021

    Dua Kejutan Manis dari Konser Tahun Baru SMTOWN, Wendy Red Velvet dan SHINee Comeback!

    Kawula Muda, setelah hiatus selama satu tahun akhirnya Wendy Red Velvet comeback.

    Red Velvet dan SHINee, idol group dari Korea Selatan yang beri kejutan manis untuk fans. (INSTAGRAM)

    SM Entertainment sukses menggelar konser online secara gratis pada Jumat (1/1/2021). Konser yang diberi nama SMTOWN LIVE - Culture Humanity ini dimeriahkan oleh para idol K-Pop yang berada di bawah naungan SM Entertainment, mulai dari NCT, Taemin SHINee, Super Junior, TVXQ, Red Velvet, Kai EXO, Baekhyun EXO, aespa, Taeyeon Girls’ Generation, SuperM, dan banyak lagi lainnya.

    Tak hanya penampilan keren dari para idol K-Pop, dari konser tersebut para penggemar mendapatkan kejutan manis. Salah satunya dari grup Red Velvet, di mana Wendy akhirnya muncul kembali di atas panggung bersama dengan rekan-rekan satu grupnya setelah menjalani masa hiatus selama satu tahun.

    Sebelumnya, pada akhir 2019, Wendy sempat mengalami kecelakaan saat melakukan gladi bersih acara Gayo Daejeon 2019. Akibat kecelakaan tersebut, ia mengalami cedera serius di bagian tubuhnya, sehingga harus istirahat dari jadwal Red Velvet untuk fokus terhadap proses penyembuhan.

    Akhirnya, pada saat konser online SMTOWN LIVE - Culture Humanity, Wendy memberikan kejutan manis untuk para penggemar Red Velvet dengan tampil bersama dengan keempat anggota lain.

    Wendy pun sempat mengungkapkan rasa bahagianya dapat tampil kembali bersama dengan Red Velvet.

    "Sudah setahun sejak (terakhir) kami tampil bersama di panggung dengan seluruh anggota. Aku merasa cemas, gembira, dan gugup. Namun selain itu, aku sangat bahagia untuk dapat tampil di panggung SMTOWN sebagai grup yang utuh," ujar Wendy.

    Pada saat konser tersebut, Wendy cs tampil dengan membawakan lagu Peek-A-Boo dan Psycho.

    RED VELVETPenampilan pertama Wendy bersama keempat member Red Velvet lainnya setelah hiatus, dalam konser tahun baru yang digelar SM Entertainment. (INSTAGRAM/RED VELVET)

     

    Kejutan manis lain yang diberikan oleh SM Entertainment pada saat konser online keluarga besar mereka adalah dengan mengonfirmasikan bahwa grup SHINee akan melakukan comeback dalam waktu dekat.

    Pada saat konser tersebut berlangsung, mereka memutar beberapa MV hits dari boygroup yang debut pada 2008 ini, mulai dari Replay hingga View. Sesaat sebelum video tersebut berakhir, terdapat sebuah kalimat bertuliskan, "2021 SHINEE IS BACK".

    Kabar kembalinya SHINee ke industri musik K-Pop tentu saja langsung disambut gembira oleh para penggemar mereka. Karena sebelumnya, Onew, Key, dan Minho telah menyelesaikan masa tugas mereka di wajib militer pada 2020. Sedangkan Taemin sibuk dengan jadwal individunya.

    Konser online SM Entertainment di tahun baru ini berhasil ditonton secara langsung oleh lebih dari 1 juta orang. Selama kurang lebih tiga jam, para idol yang berada di bawah naungan SM Entertainment tersebut menyanyikan sejumlah lagu hit dari masing-masing grup.

    NCT hadir dengan lagu Make a Wish (Birthday Song), 90's Love, Work it, Kick it, Punch, Ridin, dan From Home. SuperM juga turut meriahkan acara tersebut dengan membawakan lagu One, dan 100. Taeyeon yang mewakili grup Girls' Generation tampil membawakan lagu terbaru yang berjudul What Do I Call You.

    Editor Team

    COMMENT