Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 24 2020

    Dua Lipa Akan Hadirkan Miley Cyrus dan Kylie Minogue di Konser Studio 2054

    Kawula Muda, yuk burun beli tiketnya, mumpung masih bisa.

    Penyanyi Inggris, Dua Lipa. (INSTAGRAM/DUA LIPA)

    Menjelang digelarnya konser live streaming bertajuk Studio 2054, Dua Lipa mengumumkan beberapa nama artis yang akan hadir sebagai bintang tamu. Terbaru, penyanyi asal Inggris itu menyebut bahwa Kylie Minogue dan Miley Cyrus akan ikut tampil di pertunjukan virtualnya.

    Nama Kylie Minogue disebut dalam wawancara Dua Lipa bersama The Sun usai tampil untuk American Music Awards pada Senin (23/11/2020) pagi WIB. Dua Lipa dijadwalkan akan tampil duet dengan penyanyi asal Australia itu.

    “Aku sangat bersemangat untuk mengungkapkan bahwa Kylie (Minogue) yang legendaris akan tampil bersamaku,” kata Dua kepada surat kabar tersebut.

    “Dia adalah salah satu pahlawan dan juga artis perempuan yang tak lekang oleh waktu bagiku. Dan rencana untuk berkolaborasi dengannya merupakan perwujudan dari mimpiku. Aku mengagumi pertunjukan utamanya di Glastonbury dan tidak sabar menunggu dia untuk bergabung dengan kami di Studio 2054,” ujar penyanyi berusia 25 tahun itu.

    Selain Kylie, Dua sebelumnya telah mengumumkan akan menghadirkan Miley Cyrus di Studio 2054Keduanya diketahui baru saja merilis single kolaborasi berjudul Prisoner beberapa hari lalu.  

    Kylie dan Miley Cyrus akan bergabung dengan beberapa artis lain yang sebelumnya telah diumumkan akan ikut tampil di Studio 2054, termasuk FKA Twigs, Bad Bunny, dan J Balvin.

    Pada Juli 2020, Dua Lipa bersama Bad Bunny dan J Balvin merilis single kolaborasi pop-reggaeton mereka berjudul Un Dia (One Day) yang juga melibatkan produser asal Puerto Riko, Tainy.

    Studio 2054 akan digelar pada Jumat (27/11/2020) malam waktu Eropa atau Sabtu (28/11/2020) pukul 16.00 WIB. Acara ini akan  menyuguhkan penampilan Dua Lipa membawakan karya-karya musik dari album 2020-nya, “Future Nostalgia”, dan versi remix “Club Future Nostalgia”.

    Editor Team

    COMMENT