Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 22 2020

    Dua Lipa Akui PDKT ke Anwar Hadid Lewat DM Instagram

    Kawula Muda, ada yang punya cerita sama dengan Dua?

    Pasangan selebritas, Dua Lipa dan Anwar Hadid. (INSTAGRAM/DUA LIPA)

    Dua Lipa saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Anwar Hadid, adik kandung model Gigi dan Bella Hadid. Beberapa bulan setelah menjalin hubungan, Dua akhirnya membocorkan bagaimana dia dan Anwar pertama kali terhubung satu sama lain.

    Dua mengaku bahwa ia PDKT kepada kepada Anwar melalui direct message (DM)  Instagram. Hal itu terungkap saat Dua tampil bersama aktris Lena Dunham sebagai bintang tamu dalam acara Watch What Happens Live with Andy Cohen pada 12 Mei 2020.

    Awalnya Andy bertanya kepada Dua Lipa dan Lena, apakah mereka ada yang melakukan PDKT dengan selebritas lain melalui DM Instagram. Setelah berpikir sejenak, Dua akhirnya mengaku bahwa ia pernah melakukannya.

    "Ya,” jawab penyanyi asal Inggris itu sambil tertawa malu.

    Andy lantas bertanya apakah di antara dua bintang tamunya ada yang mau memberitahu siapa nama selebritas yang dimaksud, dan Dua pun angkat bicara.

    “Aku harus membuat pengakuan, kalau (selebritas yang aku DM) itu adalah pacarku yang sekarang,” kata Dua Lipa.

    “Apakah itu yang menjadi awal dari hubungan kalian sekarang?” tanya Andy.

    “Tidak. Kami sebenarnya (pertama kali) bertemu di acara barbeku. Tapi kemudian berlanjut ke DM,” ujar penyanyi yang usianya terpaut 4 tahun lebih tua dari sang pacar itu.

    Dua Lipa pertama kali digosipkan menjalin hubungan dekat dengan Anwar Hadid pada Juni 2019, sesaat setelah Dua putus dari pacar sebelumnya, Isaac Carew.

    Pasangan ini melakukan debut karpet mereka saat hadir dalam acara American Music Awards pada November 2019.

    Editor Team

    COMMENT