Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 20 2020

    Dua Lipa Ingin seperti Madonna

    Hai Kawula Muda, Dua Lipa ingin kariernya terus cemerlang seperti panutannya, diva pop Madonna.

    Penyanyi Inggris, Dua Lipa. (INSTAGRAM/DUA LIPA)

    Penyanyi yang sedang naik daun, Dua Lipa, mengaku ingin meniru karier diva pop Madonna. Dua Lipa mengatakan, akan terus berusaha menjadi penyanyi yang berpengaruh di dunia musik.

    Kekasih Anwar Hadid ini juga bercerita bahwa dia harus melakukan banyak hal di usianya yang masih muda.

    Dalam sebuah wawancara, penyanyi 24 tahun ini mengaku antusias mengikuti jejak karier Madonna yang selalu menduduki puncak tangga lagu sejak album pertama sang diva dirilis pada 1983.

    “Saya ingin melakukan ini selama saya bisa. Saya ingin seperti Madonna yang berada di puncak karier pada usia 40 atau 45 tahun dan membuat album pop terbaik yang selalu dikenal oleh masyarakat,” ujar Dua Lipa dilansir dari Daily Mail, Kamis (18/6/2020).

    Penyanyi asal London, Inggris, ini juga mengaku, kalau album terbarunya, “Future Nostalgia”, dalam penggarapannya terinspirasi dari beberapa musisi, termasuk Madonna.

    Pelantun Don’t Start Now ini bahkan rela mengurangi kebiasaannya merokok dan berhenti mengonsumsi susu untuk melindungi suaranya. Hal itu dilakukan untuk memaksimalkan kesehatannya sampai usia tua.

    “Menjadi wanita, kita bisa melakukan apa pun selama kita mau. Nanti ketika pensiun, saya akan tinggal dengan anjing dan mulai merokok lagi,” tutur sang penyanyi.

    Dua Lipa juga membuat tato kesabaran di tangannya untuk mengingatkan bahwa semuanya butuh waktu. Meski ia juga takjud dan awalnya tidak menyangka kariernya akan sejauh ini. 

    Dua Lipa percaya akan bisa berkarier lebih jauh lagi dan mulai bergantung pada musik.

    “Keberhasilan yang saya miliki lebih dari yang saya bayangkan. Sejujurnya, saya tidak pernah berpikir akan sejauh ini. Bukan karena saya berpikir tidak bisa, tertapi karena saya tidak tahu sesuatu seperti ini mungkin terjadi. Sekarang saya tidak bisa membayangkan melakukan hal lain. Saya selalu ingin membuat musik dan rasanya seperti hidup saya bergantung pada itu,” kata Dua Lipa.

    Mengutip dari The Rolling Stones, Ia mengaku ingin terus menantang diri sendiri untuk membuat musik yang bisa dinikmati bersama lagu-lagu pop klasik kesukaannya. Tetapi tetap segar dan unik.

    “Saya sadar bahwa saya ingin membuat sesuatu yang terasa seperti nostalgia, tetapi juga segar dan futuristik,” tutur Dua Lipa.

    Editor Team

    COMMENT