Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 19 2021

    Dua Lipa Pecahkan Rekor Dunia di Spotify dan Tercatat di Guinness World Records

    Kawula Muda, Dua Lipa tercatat memiliki jumlah pendengar terbanyak di Spotify.

    Penyanyi Inggris, Dua Lipa. (INSTAGRAM/DUA LIPA)

    Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa berhasil memecahkan rekor dunia di Guinness World Records. Ia tercatat sebagai artis wanita yang memiliki pendengar bulanan terbanyak di platform streaming Spotify. Pada 7 Agustus lalu, nama Dua Lipa tercatat di Guinness World Records, dengan jumlah pendengar mencapai 65.632.036 per bulan.

    Jumlah pendengar yang dimiliki oleh penyanyi berusia 25 tahun tersebut tdak jauh berbeda dengan artis laki-laki yang menduduki peringkat teratas yaitu Justin Bieber (75.938.638), The Weeknd (70.472.641), dan Ed Sheeran (69.522.226).

    Keberhasilan Dua memecahkan rekor dunia disambut gembira oleh pelantun Love Again. Melalui Instagram Story yang diunggah pada Minggu (15/8/2021), Dua membagikan foto dari akun Instagram penggemarnya dan menandai akun Guinness World Records.

    “Hahaa this is v cool @guinnessworldrecords,” tulis pemilik album “Future Nostalgia” tersebut.

    Ini bukanlah rekor dunia pertama yang berhasil dipecahkan oleh Dua Lipa. Sebelumnya, dia pernah memecahkan rekor sebagai artis solo wanita yang menjual tiket konser livestream terbanyak. Per 27 November 2020, Dua berhasil menjual tiket konser “Studio 2054” sebanyak 284.000 dan menjangkau 150 negara di dunia.

    Sementara itu, baru-baru ini Dua Lipa baru saja merilis single terbaru hasil kolaborasinya bersama dengan Elton John. Single berjudul Cold Heart (PNAU Remix) tersebut dirilis pada Jumat (13/08/2021).

    Untuk single terbarunya itu, kedua musisi asal Inggris tersebut menggandeng trio EDM asal Australia, Pnau, yang terdiri dari Peter Mayes bersama dua kakak adik Nick dan Sam Littlemore, untuk me-remix lagu itu.

    Lagu tersebut merupakan hasil perpaduan antara dua hit lawas Elton John yaitu Sacrifice (1989) dan Rocket Man (1972).

    Sebelumnya, pada Juli lalu, Dua juga sempat merilis single berjudul Demeanor yang menjadi sebuah penghormatan untuk mendiang rapper Pop Smoke.

    Editor Team

    COMMENT