Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 28 2020

    Dua Lipa Rilis Lagu Remix Bareng Madonna dan Missy Elliot

    Hai Kawula Muda, seperti impian yang terwujud, Dua Lipa akan merilis lagu remix bersama idolanya, Madonna dan Missy Elliot.

    Dua Lipa bersama musisi-musisi idolanya. (INSTAGRAM/ DUA LIPA)

    Sebuah proyek impian yang terwujud. Itulah penggambaran atas apa yang tengah dirasakan dan dikerjakan oleh penyanyi Dua Lipa.

    Melalui akun media sosialnya, penyanyi asal Inggris ini mengumumkan tentang single terbaru bertajuk Levitating yang melibatkan dua nama besar di industri musik dunia.

    Tak hanya itu, mereka adalah musisi-musisi yang telah menjadi idola dan panutan Dua Lipa dalam bermusik, yaitu Madonna dan Missy Eliot.

    Hal itu diutarakan oleh Ben Mawson, sang manajer, kepada Music Week beberapa waktu lalu.

    “Ketika saya bertemu dengan Dua Lipa, umurnya masih 17 tahun. Waktu itu dia bilang kalau cita-citanya menjadi seperti Madonna,” ungkap Ben.

    “Saya percaya, dia pasti bisa. Perjalanan kariernya akan sangat panjang. Album ini pun terinspirasi dari musik Madonna,” kata Ben manambahkan.


    DUA LIPA FUTURE NOSTALGIADua Lipa rilis album terbaru "Future Nostalgia". (INTAGRAM/DUA LIPA)

     

    Levitating adalah salah satu dari 11 lagu hits dari album Dua Lipa yang mengangkat tema disko dan era 1980-an bertajuk “Future Nostalgia”, yang dirilis Maret lalu.

    Khusus untuk single kelima ini, ia terinspirasi oleh duo Daft Punk dan Debbie Harry’s Blonde, yang kental dengan aliran hip hop. Di album ini, Dua Lipa merasa seperti perlu memperkenalkan sisi Inggrisnya.

    Levitating akan ia rilis dalam bentuk remix versi baru dengan tambahan sentuhan dari Madonna dan Missy Elliot. Tak hanya itu, aransemen remix lagu ini akan digarap oleh DJ The Blessed Madonna.

    Di akun Instagram resmi miliknya, pelantun hits Dont Start Now dan New Rules ini mengunggah foto teaser yang menampilkan dirinya diapit oleh Madonna, Missy Elliot, dan DJ The Blessed Madonna.

    “MIMPI SAYA MENJADI KENYATAAN! LETS GO!!!!!” tulisnya di akun Instagram @dualipa, Senin (27/7/2020).

    Sementara itu, Missy Elliot mengguggah ulang status Dua Lipa ke Instastory akunnya. Ia menuliskan, “This That fye!! (Ini untukmu!!).”

    Seperti dikutip Starbiz, Selasa (28/7/2020), lagu Levitating rencanannya akan dirilis serentak pada 14 Agustus 2020.

    Editor Team

    COMMENT