Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 29 2021

    Duet Kejutan Anggun dan Miss Universe 2016, Iris Mittenaere, di Acara TV Prancis Duos Mystères

    Kawula Muda, kedua selebritas itu sudah lama saling mengenal satu sama lain.

    Anggun Cipta Sasmi, musisi Perancis kelahiran Indonesia. (INSTAGRAM/ANGGUN CIPTA)

    Meski lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berkiprah di Prancis, kabar terbaru tentang Anggun C. Sasmi, tidak luput dari pantauan penggemarnya di Indonesia.

    Baru-baru ini, Anggun menampilkan duet kejutan bersama dengan Miss Universe 2016, Iris Mittenaere, di acara Duos Mystéres, sebuah program musik yang disiarkan di televisi Prancis, TF1.

    Acara tersebut menampilkan duet misterius antara dua artis, di mana saat tampil, masing-masing artis tidak mengetahui siapa rekan duetnya. Mereka dipisahkan oleh tembok sehingga tidak bisa saling melihat secara fisik.

    Suara mereka juga dimodifikasi, agar tidak mudah menebak lawan duet mereka, dan hanya penonton yang dapat mendengarkan suara asli kedua artis.

    Dalam episode terbaru Duos Mystéres yang disiarkan pada 20 Agustus 2021, Anggun dan Iris berduet menyanyikan Donne-Moi Le Temps, lagu yang dirilis pada 2003 milik penyanyi asal Prancis, Jenifer Bartoli alias Jenifer.

    Duet diawali dengan penampilan Iris yang menyanyikan bait pertama lagu dengan vokalnya yang halus. Pada bagian berikutnya, Anggun melanjutkan syair dengan suara khasnya yang berat dan powerful.

    Awalnya, baik Anggun maupun Iris tidak mengetahui rekan duetnya. Hingga sampai di pertengahan lagu, tembok pun dibuka, dan mereka akhirnya bisa melihat satu sama lain.

    Keduanya tampak terkejut ketika mengetahui siapa orang yang berada di balik tembok. Tapi, mereka secara profesional tetap melanjutkan nyanyian sambil saling melempar senyum.

    Setelah lagu berakhir, Anggun berteriak dan langsung berlari kecil menghampiri Iris dan memeluknya erat. Mereka berdua seolah tak percaya telah dipertemukan di panggung tersebut.

    Tidak heran keduanya terlihat akrab satu sama lain, karena ini bukanlah pertemuan pertama antara Anggun dan Iris. Mereka pertama kali bertemu pada 2016 ketika Anggun menjadi juri Miss France, sedangkan Iris menjadi salah satu kontestan.

    Iris memenangi kontes kecantikan tersebut dan maju sebagai perwakilan Prancis di ajang Miss Universe pada tahun yang sama. Ia berhasil merebut mahkota juara di ajang kecantikan paling bergengsi di dunia dan resmi dinobatkan sebagai Miss Universe 2016.

    Saat datang ke Indonesia dalam rangka menghadiri malam final Puteri Indonesia 2017, Iris mengaku memiliki hubungan yang spesial dengan Anggun.

    “Anggun adalah salah satu juri Miss France. Dia sangat menjagokanku hingga akhirnya aku bisa menang. Aku sangat menyukainya. Hubungan kami sangat dekat karena kami punya banyak teman yang sama. Jelas, dia sangat terkenal di Prancis dan aku yakin dia juga populer di sini (indonesia),” kata Iris tentang Anggun pada saat itu.

    Lihat penampilan duet Anggun dan Iris Mittenaere menyanyikan lagu Donne-Moi Le Temps berikut ini:


    Editor Team

    COMMENT