Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 14 2020

    Duh Ngenes, Demi Lovato Tolak Lamaran Cinta dari Marshmello

    Kawula Muda, sudah tahu Demi Lovato punya tunangan, kenapa Marshmello tetap nekat melamar ya?

    Penyanyi Amerika, Demi Lovato dan Marshmello. (INSTAGRAM/DEMI LOVATO)

    Bagaimana rasanya ketika lamaran cintamu ditolak oleh orang yang kamu suka? Patah hati pasti.

    Begitu pula dengan Marshmello yang lamarannya baru saja ditolak oleh Demi Lovato. Yang paling menyedihkan, lamaran tersebut ditolak karena cincin lamarannya tak cukup bagus dibanding cincin yang dipakai Demi. 

    Eits, jangan baper dulu. Cerita penolakan lamaran tadi hanya sebatas akting dalam sebuah video yang dibuat oleh pasangan kolaborasi itu. Video tersebut diunggah melalui akun media sosial Instagram milik Demi Lovato pada Minggu (13/09/2020).

    Dalam video lucu itu, Marshmello menekuk lututnya untuk melamar Demi dengan menyodorkan sebuah cincin kecil. Namun, Demi menolak mentah-mentah lamaran tersebut dengan memamerkan cincin berlian besar pemberian tunangannya, Max Ehrich, yang telah terpasang di jari manisnya.


    “Kamu tahu aku mencintaimu @marshmellomusic, tapi uhhhhh @maxehrich telah bergerak duluan," kata bintang pop berusia 28 tahun itu dalam unggahan video yang menggunakan lagu Ok Not To Be Ok sebagai latar belakangnya.

    Pada Juli 2020, Demi mengumumkan pertunganannya dengan Max Ehrich, Pasangan tersebut dikabarkan mulai menjalani hubungan asmara sejak Maret 2020, dan mengonfirmasinya pada Mei 2020.

    Keduanya sempat mengejutkan publik dengan kemunculan mereka dalam video musik kolaborasi Justin Bieber dan Ariana Grande yang berjudul Stuck With U.

    Kini, Demi menjadikan Marshmello sebagai pasangan kolaborasinya pada lagu OK Not to Be OK, yang baru saja dirilis pada Sabtu (12/09/2020).

    Lagu tersebut dirilis bertepatan dengan Hari Pencegahan Bunuh Diri Global, sebagai dukungan bagi mereka yang mengalami masalah kesehatan mental dan orang-orang yang depresi akibat isolasi selama pandemi.


    Editor Team

    COMMENT