Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 31 2020

    Dulu Diejek karena Gemuk, Kelly Osbourne Pamer Tubuh Langsingnya yang Bikin Iri!

    Hai Kawula Muda, Hai Kawula Muda, Kelly Osbourne sekarang langsing dan cantik banget!

    Aktris dan penyanyi Kelly Osbourne. (TWITTER/KELLY OSBOURNE)

    Ada yang baru dari penampilan aktris dan penyanyi Kelly Osbourne. Saat perayaan ulang tahun ke-36 pada Selasa (27/10/2020) di restoran Yamashiro, Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat, Kelly tampil dengan tubuh yang sangat langsing.

    Mengutip dari Womenshealthmag, dalam pesta tersebut, Kelly mengenakan potongan gaun dan masker kain berwarna hitam senada. Kelly terlihat sangat cantik dengan bentuk tubuh yang jadi idaman banyak perempuan.

    Pada Agustus 2020, putri Ozzy dan Sharon Osbourne ini sempat mengungkapkan keberhasilannya menurunkan berat badan sebanyak 85 pon atau sekitar 39 kilogram

    KELLY OSBOURNEKelly Osbourne pamer tubuh langsing di pesta ulang tahunnya ke-36. (TANGKAPAN LAYAR WOMENSHEALTHMAG)

     

    Diejek karena gemuk

    Dalam wawancara The Talk, Kelly Osbourne juga bercerita tentang kehidupan asmaranya. Ia mengaku kini bisa bersenang-senang, bahkan ada rumor yang mengatakan kalau Kelly menolak tujuh pria dalam satu hari.

    Kelly mengatakan, orang-orang yang dulu meledeknya karena gemuk, kini justru berbalik mendekatinya. Tetapi, tentu saja ia menolaknya.

    Dalam proses penurunan berat badan yang dramatis, pelantun lagu Changes ini mengakui sempat menjalani operasi mengecilkan ukuran lambung (gastric sleeve surgery).

    “Aku bangga menjalani operasi ini, dan aku tidak peduli apa yang orang katakana,” tutur Kelly Osbourne dalam Hollywood Raw Podcast.

    Selain operasi, ia juga menjalani terapi selama setahun untuk mengatasi kecenderungan makan berlebihan saat sedang menghadapi masalah emosional.

    Menurut dia, hal utama yang harus diperbaiki adalah pikiran terlebih dulu, baru setelah itu tubuh. Kelly juga menerapkan pola makan sehat dan melakukan olahraga untuk mencapai penurunan berat badan.

    “Aku tidak melakukan ini untuk siapa pun. Ini adalah proses yang panjang dan sekarang semua orang memperhatikannya,” ujar Kelly lagi.

    Prioritas perawatan diri telah ia lakukan sejak awal 2020 dan kini Kelly Osbourne benar-benar seperti punya tubuh baru yang langsing dan tentunya sehat.

    Editor Team

    COMMENT