Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 03 2020

    Dwayne Johnson dan Tyrese Gibson Resmi Akhiri Permusuhan

    Kawula Muda, ada yang tahu kenapa mereka baikkan nggak?

    Dwayne Johnson & Tyrese Gibson. (INSTAGRAM)

    Pemeran film Fast & Furious, Tyrese Gibson, memberikan pernyataan bahwa dia dan Dwayne Johnson telah berdamai. 

    Sejak 2017, Tyrese dan Dwayne sempat mengalami perdebatan melalui media sosial Instagram. Bahkan, dia mengaku tidak banyak terlibat dengan film Fast & Furious 9 karena perseteruannya dengan Dwayne alias The Rock. 

    Dwayne Johnson dan Tyrese Gibson akhiri permusuhan mereka yang sudah berlangsung selama 3 tahun.

    Tyrese menyampaikan pesan hal tersebut dalam acara Comedy Central dalam pembahasan perannya di film Netflix The Christmas Chronicles 2.

    "Kami berbicara selama kurang lebih empat jam pada tiga pekan lalu," ujar Tyrese kepada Josh Horowitz sebagai pembawa acara.

    Tyrese Gibson yang memerankan Roman Pearce di Fast & Furious pada 2013, sementara Dwayne baru bergabung dengan waralaba ini pada film Fast Five. Dia berperan sebagai agen Diplomatic Security Service, bernama Luke Hobbs.

    Perseteruan keduanya dimulai dari munculnya rencana Universal Pictures untuk membuat spin-off yang berfokus pada karakter Luke Hobbs dan Deckard Shaw yang diperankan oleh Jason Statham, Fast & Furious: Hobbs & Shaw.

    Pada 2017, rencana tentang pengembangan Hobbs & Shaw semakin mencuri perhatian publik, Gibson secara sengaja mengunggah di media sosialnya, meminta Dwayne Johnson untuk tidak membuat spin-off Fast 7 Furious.

    Tyrese mengaku tidak senang Dwayne membuat film yang berfokus pada karakternya. Selain itu, permbuatan film spin-off itu, membuat penayangan Fast & Furious 9 terpaksa harus ditunda ke tahun 2020. 

    Hingga saat ini, karena pandemi corona masih berlangsung, Fast 9 ditunda lagi hingga 2021 mendatang.

    Editor Team

    COMMENT