Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 23 2020

    Dynamite BTS Meledak di YouTube

    Kawula Muda, seperti biasa, BTS tampil solid dan keren dalam video musik terbaru mereka, Dynamite

    Boyband fenomenal asal Korea Selatan, BTS. (INSTAGRAM)

    Seperti judulnya, Dynamite, single terbaru BTS yang baru dirilis Jumat (21/8/2020) langsung "meledak" dan jadi trending nomor 1 YouTube.

    Premiere Dynamite berhasil menarik lebih dari 4 juta penonton di awal penayangan. Rekor sebelumnya dipegang oleh kompatriot mereka di blantika K-Pop, BLACKPINK, dengan lagu How You Like That,  yang disaksikan lebih dari 1,6 juta penonton di YouTube.

    Penayangannya terus melesat drastis dalam waktu singkat. Grup yang beranggotakan RM, V, J-Hope, Jimin, Jin, Suga, dan Jungkook ini berhasil meraih 20 juta penonton dalam waktu 1 jam 14 menit.

    Jumlah penonton yang sama diraih Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo dengan How You Like That dalam waktu 4 jam 32 menit.



    Rekor berlanjut, hingga siang ini (23/8/2020) jumlah penonton Dynamite sudah nyaris mencapai 150 juta viewers. 

    Siapa di balik kesuksesan ini? Siapa lagi kalau bukan ARMY, sebutan penggemar BTS. Fans garis keras ini telah menantikan Dynamite sejak baru dikonfirmasi akan dirilis.

    Bahkan, sebelum foto individual dan video teaser BTS dirilis, pencarian nama BTS Dynamite telah menjadi trending di media sosial.

    Diketahui, ARMY bertekad untuk menjadikan BTS sebagai grup K-Pop nomor satu di dunia.

    Sebagai imbal baliknya, demi membayar kerinduan para fans di situasi pandemi yang belum  juga berakhir ini,  BTS akan mengadakan konser offline dan online secara bersamaan pada 10 Oktober 2020 dengan tajuk Map Of The Soul One.

    Dilansir Forbes, Dynamite yang seluruh liriknya berbahasa Inggris ini diramal akan menjadi lagu di puncak Billboard Hot 100.



    Editor Team

    COMMENT