Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 12 2020

    Ed Sheeran dan Istri Nantikan Kelahiran Anak Pertama

    Kawula Muda, ikut berbahagia yuk sama penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran.

    Penyanyi Inggris, Ed Sheeran. (INSTAGRAM/ED SHEERAN)

    Penyanyi Ed Sheeran dan istrinya, Cherry Seabron, kini tengah menantikan anak pertama mereka. Menurut laporan The Sun, sang bayi diperkirakan bakal hadir pada akhir musim panas ini.

    “Ed dan Cherry sangat bahagia. Mereka sangat antusias dan tetap menjaganya sebagai rahasia,” kata seorang narasumber kepada The Sun seperti dilansir Dailymail, Selasa (11/8/2020).

    Menurut The Sun, pandemi Covid-19 menjadi alasan sempurna bagi pasangan tersebut untuk menghindari publik dan jadi perbincangan. Mereka kabarnya hanya membagikan kabar bahagia tersebut kepada rekan-rekan dan keluarga.


    “Mereka kini sedang melakukan persiapan terakhir di rumah, dan sang bayi diperkirakan akan hadir pada akhir musim panas. Ini adalah saat yang membahagiakan dan keluarga mereka semua sangat senang dan tak sabar bertemu dengan anggota keluarga baru,” kata sang sumber.

    Ed dan Cherry menikah pada Januari 2019, setahun setelah bertunangan pada Januari 2018. Pasangan ini mulai menjalin asmara pada 2015.

    Sahabat Ed Sheeran yang juga penyanyi, Taylor Swift, adalah orang pertama yang membuka hubungan asmara mereka ke publik. Ketika itu, Taylor membagikan foto keduanya sedang berciuman di akun Instagramnya.

    Ed dan Cherry merupakan teman masa kecil di sekolah Thomas Mills High School. Cherry kemudian pindah ke Amerika Serikat sebelum akhirnya kembali ke Inggris pada 2016 untuk tinggal bersama Ed.


    Kabar bahagia tentang kehadiran sang buah hati muncul setelah tahun lalu pelantun lagu Perfect itu mengumumkan vakum dari karier musiknya. Dia mengatakan ingin fokus pada kehidupan pribadi dan traveling.

    “Saya memulai hidup baru dengan Cherry. Saya tak bisa menghabiskan hidup saya 20 tahun ke depan di jalanan. Anak-anak akan menjadi hal berbeda. Saya tak keberatan berkorban untuk mereka,” ujar Ed dalam wawancaranya ketika itu. 

    “Jika seseorang mengatakan kepada saya, kamu tidak akan bisa tur lagi untuk sepuluh tahun ke depan jika kamu sudah memiliki anak, tak masalah, karena saya sudah memilih untuk itu,” ujar dia lagi. 

    Berkarier sejak 2004, pemilik nama lengkap Edward Christopher Sheeran ini sudah banyak menorehkan prestasi yang tak pernah dia bayangkan sebelumnya. Kini, dia ingin menikmati hasil kerja kerasnya bersama keluarga. 

    Editor Team

    COMMENT