Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 02 2021

    Ed Sheeran Ungkap Masih Berteman Dekat dengan Harry Styles dan Niall Horan

    Kawula Muda, seru juga ya mereka masih berteman baik.

    Ed Sheeran, musisi asal Inggris. (INSTAGRAM/ED SHEERAN)

    Sekian lama jarang terlihat bersama, Ed Sheeran mengungkap hubungan pertemanannya dengan para alumni One Direction. Penyanyi yang baru saja comeback dengan single Bad Habits itu menyebut bahwa dia masih berhubungan baik dengan mereka.

    Ed menyebut Harry Styles sebagai member One Direction yang paling dekat dengannya. Tak hanya Harry, dia juga mengaku masih sering berhubungan dengan Niall Horan.

    Hal tersebut terungkap ketika Ed mengadakan sesi Q&A bersama para penggemarnya melalui siaran langung di Instagram Live pada Selasa (29/06/2021).

    Di sela-sela perjalanannya di dalam mobil, musisi asal Inggris itu dengan senang hati menjawab pertanyaan para penggemar seputar album barunya yang akan datang, single Bad Habits, hingga kolaborasi terbarunya.

    Hingga pada satu momen, seorang penggemar bertanya tentang hubungannya dengan para alumni One Direction.

    “Apakah kamu masih berhubungan dengan 1D boys?” tanya penggemar tersebut.

    “Ya, mungkin aku paling sering dengan Harry Styles, dan Niall juga sering. kemudian sesekali dengan anak-anak yang lainnya secara acak,” jawab Ed.

    Mengetahui bahwa Ed masih sering behubungan dengan Harry, penggemar lain tak mau melewatkan kesempatan untuk bertanya apa judul lagu Harry yang paling disukai oleh Ed. Dan Ed tak ragu untuk memilih Watermelon Sugar dan Falling sebagai favoritnya.

    “Aku, seperti halnya orang-orang di seluruh dunia, menyukai Watermelon Sugar. Tapi menurutku Falling adalah lagu favoritku dari kedua albumnya,” kata penyanyi berusia 30 tahun itu.

    Ed dan Harry telah cukup lama menjalin hubungan persahabatan yang dekat. Keduanya bahkan memiliki tato Pingu yang serasi. Pingu merupakan seekor penguin yang menjadi karakter utama dari serial animasi anak-anak yang juga berjudul Pingu.

    Ed memiliki tato bergambar Pingu berwarna di bagian lengan tangan atas, sedangkan Harry memiliki tato bertuliskan kata ‘Pingu’ di bagian lengan tangan dekat ketiak.

    Tak hanya tato Pingu yang serasi, Ed juga sempat menggambar sendiri tato di pergelangan tangan Harry. Tato bergambar gembok kecil itu dibuat Ed pada 2012, beberapa bulan sebelum One Direction merilis album kedua mereka, “Take Me Home”.

    Ed Sheeran juga telah menulis beberapa lagu untuk One Direction seperti Moments, Little Things, Over Again, dan 18. Namun pada 2015, beberapa bulan sebelum One Direction hiatus, Ed memutuskan untuk tak lagi menulis lagu untuk One Direction.

    Editor Team

    COMMENT