Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 11 2020

    Ellen DeGeneres Positif Covid-19, Program The DeGeneres Show Dihentikan

    Hai Kawula Muda, mencegah penularan, program talkshow The DeGeneres Show dihentikan sementara.

    Pembawa acara kenamaan, Ellen DeGeneres. (INSTAGRAM/ELLEN DEGENERES)

    Daftar pesohor dunia yang terinfeksi virus corona kembali bertambah. Kali ini pembawa acara Ellen DeGeneres mengumumkan kalau dirinya positif Covid-19.

    Melalui akun Twitter, perempuan berusia 62 tahun itu mengumumkan kalau ia sudah baik-baik saja. 

    “Saya ingin memberi tahu kalian bahwa saya positif terinfeksi Covid-19. Beruntung, saya baik-baik saja sekarang,” tulis Ellen di akun Twitter @TheEllenShow, Kamis (10/12/2020) waktu AS.

    “Siapa pun yang melakukan kontak dengan saya sudah diberitahu. Saya juga sudah mengikuti semua pedoman dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC). Sampai jumpa lagi setelah liburan. Tetap sehat dan jaga keamanan,” kata Ellen menambahkan.

    Dilansir Entertainment Weekly, atas pengumuman itu, pihak Studio Telepictures menghentikan produksi acara talkshwow The Ellen DeGeneres Show hingga Januari 2021.

    Mengutip USA Today, pada 28 Oktober 2020, The Ellen DeGeneres Show menjadi salah satu program televisi pertama yang mengundang penonton ke dalam studio dengan jumlah terbatas.

    Sebanyak 40 penonton menyaksikan program langsung, sedangkan 70 penonton menyaksikan secara virtual. Sementara itu, kapasitas studio adalah 300 penonton. 

    Beberapa episode tekahir The Ellen DeGeneres Show pada awal Desember 2020 menghadikan bintang tamu ternama, di antaranya Justin Bieber, rapper Lil Nal X, aktris Diane Keaton, serta Byan Cranston dan Leslie Odom Jr.

    Kasus lingkungan kerja yang toxic

    Sebelum terinfeksi Covid-19, Ellen DeGeneres jadi perbincangan hangat karena dugaan lingkungan kerja yang tidak sehat (toxic) di program acaranya. Akibat dugaan itu, jumlah penonton The Ellen DeGeneres Show langsung menurun drastis.

    Pada September 2020, rating acara talkshow ini menurun sampai 38 persen dibandingkan bulan yang sama pada tahun sebelumnya. Laporan tentang lingkungan kerja tidak sehat itu juga berdampak pada pemecatan tiga produser ternama.

    Namun demikian, program The Ellen DeGeneres Show tetap berhasil meraih penghargaan sebagai acara talkshow terbaik dari E! People Choice Award pada November 2020.

    Secara virtual, Ellen DeGeneres mengucapkan rasa terima kasih atas penghargaan tersebut. Ia juga mengatakan, penghargaan yang didapatnya tidak lepas dari kru dan staf yang bekerja di dalam program tersebut.

    Tak kelinggalan, Ellen juga mengapresiasi penggemar yang tetap bertahan dan mau menyaksikan program yang ia bawakan.

    “Saya tidak bisa memberitahu betapa saya bersyukur dan ini sangat berarti bagi saya,” ujar Ellen.

    Editor Team

    COMMENT