Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 27 2020

    Elton John Gabung di Konser Dua Lipa “Studio 2054”

    Kawula Muda, makin banyak bintang yang akan meramaikan konser Dua Lipa.

    Penyanyi Inggris, Dua Lipa. (INSTAGRAM/DUA LIPA)

    Dua Lipa mengumumkan bahwa penyanyi legendaris asal Inggris, Elton John, akan ikut tampil dalam konser live streaming Studio 2054 yang digelar pada Jumat (27/11/2020) malam waktu setempat.

    “Aku sangat sangat sangat senang mengumumkan bahwa Elton John akan bergabung denganku untuk Studio 2054,” tulis Dua di akun Twitter pada Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

    Secara terpisah, Elton John mengungkapkan bahwa dia tak perlu waktu lama untuk menerima ajakan Dua Lipa tampil di konsernya.

    “Saya senang berbicara dengan Dua ketika kami bertemu dan berbicara di Instagram Live beberapa minggu lalu. Dia sangat pintar dan berbakat. Jadi ketika dia meminta saya untuk menjadi bagian dari Studio 2054, saya berkata 'Ya!' dalam sekejap,” ujar musisi berusia 73 tahun tersebut.

    Elton akan bergabung dengan jajaran artis lain yang sebelumnya telah diumumkan sebagai bintang tamu. Beberapa artis yang telah dikonfirmasi tampil dalam konser virtual Dua Lipa tersebut adalah Kylie Minogue, Miley Cyrus, Angele, FKA Twigs, Band Bunny, dan J Balvin.

    Selain menampilkan lagu-lagu dari album terbarunya “Future Nostalgia” dan versi remixnya “Club Future Nostalgia”, Dua Lipa juga akan membawakan beberapa lagu dari album debutnya “Dua Lipa”.

    Penyanyi yang mulai dikenal lewat lagu New Love itu akan menampilkan pertunjukan live-nya dari sebuah gudang besar yang ditata secara khusus menjadi beberapa set seperti roller disco, ruang ganti ala diva, voguing ballroom, hingga tempat nongkrong yang berantakan ala rocker.

    Untuk wilayah Asia Pasifik, termasuk Indonesia, konser virtual Studio 2054 bisa disaksikan pada Sabtu (28/11/2020) mulai pukul 16.00 WIB. Peembelian tiket konser secara resmi dapat dilakukan melalui Ticketmaster.

    Editor Team

    COMMENT