Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 26 2022

    Elton John Terpapar Covid-19, Jadwal Konser di Dallas Terpaksa Diundur

    Hai Kawula Muda, get well soon Sir Elton John!

    Penyanyi Inggris, Elton John. (INSTAGRAM/ELTON JOHN)

    Setelah pekan lalu Adele harus memundurkan jadwal konsernya karena sebagian krunya terpapar Covid-19, kali ini penyanyi dan musisi senior Elton John juga mengalami hal serupa.

    Melalui Instagram Story, Elton John mengumumkan kalau ia terpaksa menunda dua konsernya di Dallas karena ia terpapar Covid-19.

    “Halo semuanya, ada pesan dan hal yang ingin kuberitahu bahwa saya dikontrak oleh Covid-19 (sedang terpapar Covid-19) dan harus menjadwalkan ulang pertunjukkan saya di Dallas. Jika kamu memiliki tiket, kamu akan dihubungi dan mendapat tanggal barunya,” ujar Elton John, Rabu (26/1/2022).

    Elton John yang merasa sangat kecewa dan sedih terpaksa harus menjadwalkan ulang tur konsernya itu.

    Penyanyi berusia 74 tahun ini juga mengerti kalau penonton yang menantikan pertunjukkannya kesal dengan info tak menyenangkan ini. Meski begitu, ia mengaku perlu menjaga kesehatan diri dan krunya dari Covid-19.

    “Hal ini selalu membawa kekecewaan besar karena menjadwalkan ulang pertunjukan, dan saya sangat menyesal untuk siapapun yang kecewa dan tidak nyaman dengan pemberitahuan ini. Tetapi saya ingin menjaga diri dan tim saya dengan aman,” lanjut Elton John.

    ELTON JOHNElton John tepapar Covid-19. (INSTAGRAM/ELTON JOHN)

      

    Sudah divaksin lengkap

    Dilansir AFP, Elton John mengungkapkan kondisi dirinya saat ini dan mengatakan kalau dirinya telah mendapat vaksinasi penuh.

    Sehingga pelantun Nikita yang baru-baru ini menjalani operasi pinggul, tidak mendapatkan gejala berat ketika terpapar virus corona.

    “Untungnya saya sudah vaksinasi penuh dan mendapat booster, gejala saya ringan,” ujar Elton John.

    Konser di Dallas merupakan bagian dari tur Farewell Yellow Brick Road Elton John yang dijadwalkan berlangsung pada 25 dan 26 Januari 2022. Namun dipastikan akan ada penjadwalan ulang sehingga, penggemar diwajibkan menyimpan tiket mereka.

    Elton John berharap bisa segera pulih agar bisa tampil di atas panggung pada 29 Januari 2022 di Little Rock, Arkansas.

    Get well soon Sir Elton John!

    Editor Team

    COMMENT