Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 03 2021

    Eminem Akhiri Perseteruan dengan Snoop Dogg Lewat Lagu Baru

    Kawula Muda, selalu ada jalan untuk memperbaiki hubungan.

    Penyanyi Amerika Serikat, Eminem. (INSTAGRAM/MARSHALL MATHERS)

    Rapper asal Amerika Serikat, Marshall Mathers atau yang lebih dikenal dengan nama Eminem, tampaknya telah memutuskan untuk mengakhiri perseteruannya dengan Snoop Dogg.

    Hal itu disampaikan Eminem secara tersirat melalui lagu barunya. Rapper 48 tahun itu baru saja merilis versi remix untuk lagu Killer yang menampilkan Jack Harlow dan Cordae pada 28 Mei 2021.

    Lagu tersebut memuat lirik yang mengindikasikan bahwa hubungan panas antara Eminem dan Snoop Dogg telah berakhir. Melalui liriknya, Eminem mengatakan bahwa ia telah berbicara dengan Snoop Dogg dan menegaskan bahwa hubungan mereka kini baik-baik saja.

    Lirik tersebut berbunyi, “Just called Snoop and I talked to him (What?), we all cool (Yeah) / Dre, me and the Dogg good, Doc, we got you”.

    Hubungan Eminem dan Snoop Dogg dikabarkan sudah mulai membaik sejak awal tahun ini. Sebelum merilis Killer versi remix, Snoop Dogg telah lebih dulu mengisyaratkan bahwa perselisihannya dengan Eminem telah berakhir.

    Pada 12 Januari 2021, seorang penggemar membagikan foto lawas Eminem bersama Snoop Dogg dan Dr. Dre sebelum hubungan mereka merenggang.

    “Aku ingin tahu apa yang berubah (dari foto ini),” kata penggemar tersebut dalam caption unggahannya di Instagram.

    Tak disangka, unggahan tersebut dikomentari langsung oleh Snoop Dogg dengan mengatakan “Tidak ada (yang berubah), kami baik-baik saja”.

    Perseteruan dua superstar hip-hop itu dimulai tahun lalu ketika Snoop Dogg menolak memasukkan nama Eminem ke dalam daftar 10 rapper terbaik menurut versinya. Ia menyebut bahwa kesuksesan Eminem didongkrak oleh kontribusi Dr. Dre dalam musiknya.

    “(Dr. Dre) mungkin akan menempatkan Eminem pada posisi di mana dia akan dianggap sebagai salah satu dari 10 rapper terbaik yang pernah ada. Menurutku tidak begitu. Tapi permainan ini menganggap bahwa dia termasuk 10 besar penulis lirik terbaik dengan segala sesuatunya. Itu hanya karena dia bersama dengan Dr.Dre,” kata Snoop Dogg dalam wawancaranya bersama The Breakfast Club tahun lalu.

    Eminem membalas pernyataan Snoop Dogg tersebut melalui sindiran di lagunya berjudul Zeus dari album “Music To Be Murdered By” versi deluxe.

    Bagian lirik yang ditujukan untuk Snoop Dogg yaitu, “As far as squashing beef I’m used to people knocking me/ But just not in my camp / And diplomatic as I’m tryin’ to be / Last thing I need is Snoop doggin’ me / Man, Dogg, you was like a damn god to me / Meh, not really (haha) / I had dog backwards”.

    Pertengahan Mei 2021, Snoop Dogg menawarkan diri kepada NFL untuk tampil di pertunjukan paruh waktu Super Bowl tahun depan. Tak hanya menawarkan dirinya sendiri, rapper berusia 49 tahun itu juga mengusulkan agar ia bisa tampil bersama Eminem, Dr. Dre, Kendrick Lamar, dan 50 Cent.

    Dia berjanji akan menyajikan pertunjukan yang mengejutkan dan menjadi perbincangan selama 30 tahun ke depan. Namun, belum ada tanggapan resmi dari pihak NFL terkait hal ini.

    Editor Team

    COMMENT