Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 28 2021

    Eminem dan Post Malone Akan Berkolaborasi?

    Kawula Muda, kalian termasuk yang mengharapkan kolab ini terjadi gak?

    Penyanyi Amerika Serikat, Eminem. (INSTAGRAM/MARSHALL MATHERS)

    Setelah dirumorkan berkolaborasi dengan Dr. Dre dan Kendrick Lamar, Eminem kembali dikabarkan akan berkolaborasi dengan Post Malone.

    Rumor tersebut muncul setelah Cole Bennett, seorang pembuat video musik ternama, memberikan kode tentang kemungkinan kolaborasi antara Eminem dan Posty.

    Cole Bennett dikenal sebagai sutradara yang telah menggarap sejumlah video musik untuk Eminem, sepeti video GNAT dan Godzilla yang menampilkan Juice WRLD. Pria berusia 25 tahun itu juga telah bekerja dengan nama-nama besar lainnya dari industri musik seperti Wiz Khalifa, J. Cole, dan Kanye West.

    Beberapa hari lalu, Cole sempat mengunggah foto melalui Instagram Story. Foto tersebut menampilkan stick berwarna kuning dengan gambar lilitan kawat berduri berwarna hitam dan patung M&M berwarna kuning di belakangnya.

    Sementara itu, stick kuning dengan lilit kawat berduri dianggap sebagai referensi untuk Post Malone. Posty memiliki tato bergambar kawat berduri di bagian dahinya, sedangkan warna kuning merepresentasikan warna album kedua Posty berjudul “Beerbongs & Bentleys”.

    Dalam unggahan itu, Cole juga menyertakan emoji silent dan surprise face, yang mengindikasikan bahwa ini adalah sesuatu yang masih dirahasiakan sekaligus mengejutkan.

    Namun, tak lama setelah mengunggah foto ini, Cole memutuskan menghapusnya. Meski begitu, banyak penggemar yang telah membagikan gambar screenshot postingan tersebut.

    Kolaborasi antara Eminem dan Post Malone sebenarnya pernah dibahas pada 2019. Saat itu, Posty mengatakan bahwa rencana kerja sama antara dirinya dan Eminem tidak bisa terwujud karena jadwal yang bertentangan.

    Dia meyakinkan para penggemar, bahwa kolaborasi dengan Eminem mungkin baru akan bisa dilakukan di masa yang akan datang jika waktu mereka cocok.

    Di sisi lain, rekan kolaborator Eminem yaitu White Gold, awal tahun ini sempat mengatakan bahwa dia siap terlibat untuk kolaborasi Posty dan Eminem.

    “Ada satu hal yang sangat aku ingin Eminem dan Post Malone lakukan. Aku punya lagu yang sangat cocok untuk mereka nyanyikan,” kata rapper yang penah berkolaborasi dengan Eminem untuk single Zeus, mengutip Hot New HipHop.

    Editor Team

    COMMENT