Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 03 2020

    Emma Roberts Pamerkan Perut Besarnya dan Siap Jadi Ibu

    Kawula Muda, satu lagi selebritas Hollywood yang sedang siap-siap menyambut kelahiran anak.

    Pasangan selebritas, Emma Roberts dan Garrett Hedlund. (INSTAGRAM/EMMA ROBERTS)

    Aktris Emma Roberts (29) tengah menantikan kehadiran anak pertamanya bersama sang kekasih, aktor Garrett Hedlund (36).

    Emma memamerkan perut besarnya lewat foto di akun Instagramnya pada Minggu (30/8/2020), bersama sang kekasih. Keponakan aktris Julia Roberts ini juga menyebutkan bahwa anaknya berjenis kelamin laki-laki.

    "Aku... dan dua orang favoritku," tulis Emma yang memasang tiga foto dalam unggahannya.

    Unggahan ini mendapat komentar dari sang tante, Julia, yang menuliskan kata sederhana tapi penuh makna, "Love You."

    Rekan main Emma di Scream Queens, Lea Michele yang baru saja menjadi seorang ibu, juga berkomentar, "Kamu akan menjadi ibu yang luar biasa. Aku sayang kamu Em! Sama-sama jadi ibu anak cowok."


    Menurut salah satu sumber PEOPLE, pasangan ini sangat seriun menjalani hubungan mereka, dan sangat bahagia dengan kehadiran sang calon bayi.

    "Garrett berpikir bahwa Emma luar biasa. Mereka akan menjadi orangtua yang hebat," tulis sang sumber yang merupakan orang dekat pasangan tersebut.

    Emma dan Garrett tertangkap kamera sedang bersama untuk kali pertama adalah ketika bergandengan tangan di New York City pada Maret 2019, hanya beberapa pekan setelah keduanya terlihat berciuman saat makan malam di Los Angeles lalu dikabarkan menjalin hubungan.

    Sejak itu, mereka sering terlihat bersama, entah di Los Angeles atau New York City. Namun, mereka tetap berusaha menjaga hubungan tersebut tidak muncul di akun media sosil masing-masing.

    Sebelum menjadi pasangan, Emma Roberts berpacaran dengan aktor Evan Peters (2012-2019), sementara Garrett Hedlund menjalani hubungan asmara dengan aktris Kirsten Dunst (2012-2016).

    Editor Team

    COMMENT