Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 08 2022

    Emmy Awards 2022 Bakal Digelar September Mendatang

    Kawula Muda, daftar nominasi Emmy Awards 2022 bakal diumumkan pada Juli mendatang.

    Ajang penghargaan bergengsi, Emmy Awards. (TWITTER)


    Ajang penghargaan Emmy Awards 2022 kabarnya akan digelar pada 12 September mendatang. Emmy Awards yang digelar untuk ke-74 kali ini rencananya akan disiarkan secara langsung di NBC.

    Menurut Television Academy and Network, untuk daftar nominasi ajang penghargaan siaran televisi itu akan diumumkan pada 12 Juli 2022. Sedangkan untuk pembawa acara, produser, dan detail lainnya dari ajang penghargaan ini akan diumumkan dalam waktu dekat.

    Yang berbeda dari penyelenggaraan Emmy Awards tahun ini adalah acara ini diselenggarakan pada hari Senin. Sebelumnya, Emmy Awards lebih banyak digelar pada hari Minggu.

    Hal ini dikarenakan jika digelar pada hari Minggu maka akan berbarengan dengan siaran langsung “NBC Sunday Football” yang disiarkan di hari yang sama. Karena tidak ingin bentrokan, Emmy Awards mundur jadi Senin, 12 September 2022.

    Tahun lalu, Emmy Awards digelar secara terbatas. Ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Cedric the Entertainer di CBS ini dihadiri oleh penonton yang  jumlahnya dibatasi dan digelar sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

    Pada Emmy Awards 2020, ajang penghargaan ini bahkan digelar secara virtual di ABC dengan pembawa acara Jimmy Kimmel.

    Sejak 1949, ajang penghargaan ini memberikan apresiasi untuk program televisi primetime Amerika. Mereka membagi tiga kategori yaitu Primetime Emmy Awards, Primetime Creative Arts Emmy Awards, dan Primetime Engineering Emmy Awards.

    Television Academy terdiri lebih dari 25.000 anggota, mewakili 30 kelompok profesional, termasuk pemain, sutradara, produser, direktur seni, dan berbagai seniman serta eksekutif.

    Editor Team

    COMMENT