Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 13 2020

    Endah N Rhesa, Dipha Barus, dan Iga Massardi Bakal Tampil di Acara Kumpul Kamu Radio Prambors

    Kawula Muda, sampai ketemu di Synchronize Fest ya.

    Prambors Kumpul Kamu Road to Synchronize Fest. (INSTAGRAM/PRAMBORS)

    Jelang digelarnya festival musik tahunan Synchronize Fest akhir minggu ini, Radio Prambors akan menggelar acara Kumpul Kamu spesial bertajuk Road to Synchronize Fest 2020. 

    Dipandu oleh penyiar multitalenta Prambors, Paquita Genuschka alias Genus, Kumpul Kamu kali ini akan kedatangan bintang tamu Endah N Rhesa, Dipha Barus, dan Iga Massardi. Mereka merupakan para performer yang akan tampil di acara Synchronize Fest 2020. 

    Akan hadir pula Communication Director dari Synchronize Festival yaitu Aldila Karina di acara ini untuk membahas lebih dalam tentang persiapan dan hal-hal lain terkait pelaksanaan Synchronize Fest tahun ini. 

    Kumpul Kamu Road To Synchronize Fest 2020 akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube PramborsRadio pada Jumat (13/11/2020) mulai pukul 15.00 WIB.

    Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Synchronize Fest tahun ini terpaksa digelar tanpa penonton langsung di lokasi pertunjukan karena pandemi Covid-19. Sempat dibatalkan akibat virus corona, acara ini akhirnya diputuskan untuk tetap digelar secara virtual. 

    Acara yang akan menampilkan kolaborasi lintas genre dan lintas generasi itu akan disiarkan secara langsung pada Sabtu (14/11/2020) melalui stasiun televisi SCTV mulai pukul 21.45 hingga 01.00 WIB. Tak hanya lewat siaran televisi, pesta musik ini juga bisa dinikmati melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio atau YouTube Live di channel AnggurOT. 

    Beberapa artis yang akan tampil berkolaborasi dalam festival ini di antaranya Dipha Barus dengan Rhoma Irama, Iga Massardi dengan Andra Ramadhan, dan Iwan Fals dengan Syarikat Idola Remaja.

    Selain itu, akan ada juga penampilan dari artis-artis ternama lainnya seperti Marion Jola, Kunto Aji, .Feast, Tipe-X, Steven & Coconutreez, Setia Band, Tuan TigaBelas, Iwa K, hingga Tohpati Bertiga. 

    Lihat daftar penampil selengkapnya di sini.


    Editor Team

    COMMENT