Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 22 2021

    Enggak Perlu Jauh-jauh, Intip Kerennya Kamar BTS di Jakarta!

    Kawula Muda, kamu bahkan bisa selfie di kamar mereka lho!

    BTS dalam sesi pemotretan. (FACEBOOK/BTS)

    Setelah menggebrak Indonesia dengan kehadiran BTS Meal, kali ini Suga, Jin, J-Hope, Jimin, Jungkook, V, dan RM kembali datang ke Indonesia. Tetapi, ke-7 member BTS tersebut tidak hadir secara langsung melainkan lewat 7 kamar spesial.

    Yups, bagi kalian pencinta BTS pasti sudah tidak asing lagi dengan penampilan dari 7 kamar spesial yang pernah digunakan sebagai latar belakang pemotretan album “BE” yang dirilis beberapa waktu lalu. Citra diri dari para member BTS seakan tertuang dalam desain kamar yang memiliki bentuk istimewa tersebut.

    Kali ini, kamar milik para member BTS tersebut dapat dilihat langsung di pameran “ArtExhibitionForBTS x @senyum.army – RUMAH” yang sedang berlangsung di Plaza Indonesia, Jakarta.

    Menurut Selly Wilson sebagai penggagas, pameran untuk BTS ini sebenarnya bukan pertama kali digelar. Ini merupakan kali ketiga ia dan para sahabatnya yang tergabung dalam ARMY menggelar pameran tersebut.

    Sejak dua tahun lalu, Selly dan para ARMY lainnya secara rutin menggelar pameran bernuansa BTS dalam rangka perayaan ulang tahun debut grup yang berada di bawah naungan Big Hit Music tersebut. Ulang tahun debut BTS jatuh setiap 13 Juni, sedangkan ARMY berulang tahun setiap 9 Juli.

    “Tahun ini digelar dalam rangka ulang tahun BTS yang ke-8. Terakhir kali BTS konser di Indonesia pada 2017, saya ingin yang datang bisa mengobati rindunya kepada BTS dan berbahagia,” ujar Selly seperti yang dikutip dari CNNIndonesia.com.

    Menurut Selly, pameran “ArtExhibitionForBTS” ini telah ia susun bersama dengan fanbase BTS @senyum.army sejak Oktober 2020. Agar dapat menyamai bentuk asli dari kamar member BTS, pameran ini juga didukung oleh sejumlah studio seni dan dekorasi.

    Tetapi, ada yang menarik dari para pendukung pameran. Dari kamar RM, selain ada nama @litac_consultant, @chayolite, @dualighting, @xionco.official, @schimastudio, @zetaranniry yang mewujudkan desain kamar tersebut, terdapat pula nama Luna Maya yang diketahui adalah salah satu penggemar berat RM.

    Untuk pameran kali ini, mereka memberikan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya karena bekerja sama dengan UNICEF Indonesia.

    Mereka membuat program berbagi yang diberi nama #btsarmyuntukanakindonesia. Program ini bertujuan untuk menyediakan 2,000 RUTF (Ready to Use Therapeutic Food) untuk membantu anak-anak Indonesia yang menderita malnutrisi.

    Pameran “ArtExhibitionForBTS x @senyum.army – RUMAH” masih akan berlangsung hingga 8 Agustus 2021 di Function Hall, Plaza Indonesia, West Entrance, Level 2.

    Karena masih adanya pandemi Covid-19, penyelenggara membatasi jumlah pengunjung setiap harinya. Pameran yang digelar mulai jam 10.00 – 20.30 WIB ini dibagi menjadi enam slot dengan jumlah pengunjung maksimal sebanyak 50 orang per slot.

    Pihak penyelenggara juga menetapkan aturan dan protokol kesehatan yang ketat bagi setiap pengunjung. Selain mewajibkan pengunjung menggunakan masker, mereka juga harus menjaga social distancing.

    Masker hanya dibuka beberapa saat pada saat berfoto. Para pengunjung juga dilarang untuk menyentuh barang-barang yang dipamerkan.

    Tetapi, pengunjung tidak dapat langsung mendatangi pameran ini. Setiap pengunjung harus melakukan pendaftaran dan pembelian tiket secara online seharga Rp 100.000 per orang. Untuk pemesanan tiket kalian bisa mendapatkan informasi lebih banyak di @artexhibitionforbts.

    Editor Team

    COMMENT