Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 25 2020

    Engkel Nicole Kidman Mulai Membaik

    Hai Kawula Muda, kondisi engkel Nicole Kidman yang sempat patah kini sudah semakin membaik.

    Aktris asal Australia, Nicole Kidman. (INSTAGRAM/NICOLE KIDMAN)

    Kondisi engkel aktris Nicole Kidman (52) mulai membaik. Bintang The Big Little Lies ini mengalami patah engkel beberapa waktu lalu dan mengungkapkan kondisi terakhirnya lewat akun Instagram @nicolekidman, Minggu (24/5/2020).

    Artis berusia 52 tahun itu tak menjelaskan secara detail tentang kondisinya saat ini. Namun, dia memastikan proses penyembuhannya berjalan lancar dan dia siap kembali beraksi.

    "Terima kasih untuk dukungan dan cintanya. Saya kembali ke jalur yang benar... dan kaki saya sudah hampir normal,” tulis Nicole.

    Beberapa waktu lalu, suami Nicole, Keith Urban (52), mengabarkan kondisi istrinya yang mengalami patah engkel karena terjatuh di sebuah lubang, ketika sedang joging di sekitar rumah.

    "Dia sedang lari di sekitar rumah dan tidak melihat ada lubang, engkelnya terkilir dan ada sedikit yang patah di bagian dalam," kata Keith Urban kepada Today Show pada 20 Mei 2020.

    "Dia harus memakai sepatu boot khusus selama beberapa pekan, dan dia mendapatkan kemajuan. Dia menghadapi hal ini dengan luar biasa menurut saya," ujar penyanyi asal Australia tersebut.

    Hadiri konser Drive-In

    Keith juga memuji istrinya karena tetap hadir saat dia menggelar konser drive-in di Stardust Drive-in Theatre, Tennessee, 14 Mei 2020. Konser ini dipersembahkan untuk para tenaga medis yang berada di garda terdepan selama pandemi corona.

    “Engkelnya sedang patah, tetapi dia seorang pejuang. Dia ikut datang tadi malam, bersama semua orang, jalan terpincang-pincang dengan sepatu bootnya, dengan masker terpasang," kata Keith kepada Entertainment Tonight.

    Pasangan suami istri ini untuk sementara menetap di Tennessee karena Nicole masih cedera, dan belum bisa kembali ke Australia karena pandemi COVID-19.

    "Kami ingin bertemu ibu kami, dan saudara perempuan Nic ada di sana, semua keluarganya, saudara laki-laki saya dan keluarganya. Semua keluarga ada di sana, jadi kami benar-benar tidak sabar untuk pulang," kata Urban seperti dilansir InStyle.

    Editor Team

    COMMENT