Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 07 2020

    ENHYPEN Tampil Menyentuh di MAMA 2020, Sunghoon Meluncur di Atas Panggung!

    Kawula Muda, para penggemar ENHYPEN, ENGENES merasa bangga atas penampilan idola mereka di panggung MAMA 2020.

    Penampilan ENHYPEN di red carpet Mnet Asian Music Awards 2020. (TWITTER/MAMA)

    Ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 yang digelar secara virtual pada Minggu (6/12/2020) di Korea Selatan telah berlangsung dengan sukses.

    Acara yang dihadiri oleh sejumlah idol K-Pop beken ini menyisakan penampilan yang sangat berkesan bagi para penggemar K-Pop di  seluruh dunia, salah satunya adalah penampilan dari boygroup rookie di bawah naungan Big Hit Entertainment yaitu ENHYPEN.

    ENHYPENFoto teaser ENHYPEN untuk album debut. (TWITTER/ENHYPEN)

     

    Terbentuk dari ajang I-LAND dan menjadi keluarga dari Mnet, ENHYPEN mendapat porsi yang cukup besar dalam Mnet Music Awards (MAMA) 2020. Apalagi grup ini baru saja melakukan debut pada 30 November 2020.

    Penampilan ENHYPEN dimulai dengan potongan video yang memperlihatkan perjalanan Jake, Sunghoon, Jungwon, Sunoo, Heeseung, Jay, dan Niki. Dimulai pada saat mereka mengikuti ajang I-LAND di Mnet, hingga akhirnya dapat melakukan debut bersama ENHYPEN.

    Setelah video tersebut, Sunghoon memperlihatan kemampuan skating-nya di atas panggung. Dengan gerakan yang lihai dan penuh penghayatan, penampilan Sunghoon sangat menyentuh karena diiringi dengan musik Into the I-LAND  dari program I-LAND dalam versi piano.

    Mengenakan setelan jas berbahan velvet, Sunghoon terlihat seperti pangeran dari negeri es yang tengah menikmati tarian. Ia seakan tengah melayang di atas panggung. Kemampuan skating Sunghoon memang tidak perlu diragukan lagi. Sebelum mengikuti program I-LAND, Sunghoon adalah ice skater.

    ENHYPENENHYPEN tampil memukau di MAMA 2020. (TWITTER/MAMA)

     

    Karena ingin mengejar mimpi menjadi seorang idol K-Pop, ia pun rela meninggalkan hal yang paling dicintainya itu. Penampilan Sunghoon di MAMA 2020 membuatnya bernostalgia dengan ice skate yang telah lama ia tinggalkan.

    Sunghoon mewujudkan mimpinya menjadi nyata dengan menggabungkan dua hal yang paling dicintainya dalam sebuah pertunjukan yang menawan. Sunghoon melakukannya dengan sangat sempurna.

    Usai penampilan menawan Sunghoon, member kedua ENHYPEN yang tampil adalah Heeseung. Diiringi musik dari lagu Walk the Line, Heeseung tampil dengan emosi yang kuat seakan mengingat perjuangan ketika berada di panggung I-LAND. Hingga akhirnya ia bisa melakukan debut dengan ENHYPEN.

    Penampilan ENHYPEN tak berhenti. Ketujuh member kemudian memperlihatkan kemampuan mereka dengan membawakan lagu debut ENHYPEN yang berjudul GIVEN-TAKEN.

    Tak perlu diragukan lagi, ketujuh member mampu membawakan lagu dengan baik. Bahkan koreografi dance yang energik mampu ditampilkan oleh setiap member, terutama Niki yang memang memiliki basic dance mumpuni.

    Penampilan perdana ENHYPEN di ajang MAMA 2020 ini langsung disambut penuh rasa bangga dan bahagia dari para penggemar mereka, ENGENES.

    Bahkan Jay ENHYPEN sempat menjadi topik perbincangan hangat karena aksi panggung yang memukau, serta rambut pirangnya yang sangat menarik perhatian.

    Banyak penggemar juga berharap agar di ajang MAMA  tahun depan,  ENHYPEN bukan hanya sebagai penampil, tetapi juga sebagai nomine yang berhasil memenangi penghargaan.


    Editor Team

    COMMENT