Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 11 2021

    Epic Games Rilis Genshin Impact dan Control Secara Gratis Hingga 17 Juni

    Kawula Muda, siapa nih yang suka main game role-playing?

    Cuplikan game Control. (INSTAGRAM/EPICGAMES)

    Epic Games adalah sebuah perusahaan video game yang berasal dari America. Setiap minggunya, Epic Games selalu menjanjikan game terbaru secara gratis. Pada minggu ini, Epic Games baru saja mengeluarkan game populer berjudul Genshin Impact dan Control.

    Sebelumnya, Genshin Impact ini sudah terkenal dalam kalangan video game. Sebelum bermain game role-playing (RPG) ini di PC, pemain harus mengunduh launcher game terlebih dahulu melalui situs resmi Mihoyo.

    Game Genshin Impact ini sendiri memiliki salah satu karakter mungul bernama Paimon. Karakter yang tidak bisa dimainkan inni berguna untuk membimbing para pemain sepanjang permainan.

    Pada game tersebut, terdapat Teyvat yang merupakan kawasan terbuka atau open world. Inilah mengapa pemain setidaknya harus bermain hingga 5 jam, karena jalan cerita yang tergolong panjang.

    Tak main-main, Epic Games juga ikut membagikan kode "GenshinEpic" yang bisa diklaim para pemain dalam game Genshin Impact.

    Kode tersebut bisa ditukar untuk 10.000 Mora, 10 Adventurer's Experience, 5 Mystic Enhancement, dan juga sejumlah makanan yang dapat digunakan dalam game.

    Untuk games Control ini sendiri sudah sangat populer sejak perilisannya bulan Agustus 2019 lalu.

    Salah satu karakter dalam video game Control ini adalah seorang wanita bernama Jesse Feden. Pada misinya, Jesse Feden mencari saudara laki-lakinya, Dylan.

    Saat proses pencariannya, Jesse malahan terseret masuk ke dalam dunia penuh misterius bernama Astral. Memasuki dunia itu membuat Jesse mendapatkan kekuatan supranatural, seperti menggerakan objek (telekinesis) dan mampu mengendalikan senjata bernama Weapon of Service.

    Untuk yang sudah menantikan kedua games tersebut, kalian sudah bisa mengunduhnya langsung di laman Epic Games. Kedua video game ini bisa didownload secara gratis mulai Jumat (11/06/2021) hingga Kamis (17/06/2021) mendatang. Setelah 17 Juni, game Control akan dijual dengan harga normal sebesar Rp389.000.

    Siapa yang sudah menantikan kedua game ini, nih, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT