Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 12 2020

    Epik! Penampilan Jimin di Konser BTS “MAP OF THE SOUL ON: E” Lampaui Ekspektasi Fans!

    Kawula Muda, tangisan Jimin, penampilan sensasional, dan skill dance sempurna, yang dipertontonkan Jimin dalam konser membuat penggemar kagum.

    Penampilan memukau Jimin di konser BTS "MAP OF THE SOUL ON:E". (TWITTER)

    Park Jimin, vokalis dan penari utama di BTS telah dinobatkan sebagai kaisar trending dan raja media sosial karena pengaruh dan popularitasnya yang besar di seluruh dunia.

    Setelah penampilannya di konser BTS MAP OF THE SOUL ON:E, Jimin kembali menunjukkan kepada dunia mengapa dia dikenal sebagai kaisar trending.

    Sebagai penari utama BTS, Jimin berhasil mempertontonkan pertunjukan yang luar biasa pada saat konser virtual yang menelan biaya spektakuler tersebut. Bahkan output yang diberikan oleh Jimin melampaui ekspektasi para penggemar.

    Jimin berhasil mempersembahkan mahakarya teatrikal pada saat lagu Black Swan. Jimin tampil membawakan tarian kontemporer tanpa menggunakan alas kaki, dengan diiringi musik orkestra.


    Aksi panggung Jimin ini langsung menuai pujian, karena dia berhasil mempertontonkan karya seni yang luar biasa. Dia seakan membawa lagu Black Swan ke tingkat yang berbeda, berkat keterampilan tari kontemporernya.

    Sementara itu, dia menari dengan luar biasa pada saat lagu Filter, sambil melakukan aksi mengganti pakaian. Pada hari pertama konser, Jimin mengganti bajunya dari yang semula berwarna putih, menjadi merah.

    Pada hari kedua konser, Jimin memberi perbedaan dengan mengganti kostum yang awalnya bernuansa serba hitam menjadi ungu.

    Aksi kerennya saat menampilkan lagu Filter sukses membuat fans terkesan dengan bakatnya yang luar biasa. Penonton juga terpuaskan dengan visual yang diberikan oleh Jimin saat melakukan tarian yang penuh sensualitas.


    Pada 11 Oktober 2020, fancam yang menampilkan aksi panggung Jimin di konser hari pertama telah ditonton lebih dari 1 juta kali hanya dalam 8 jam sejak diposting. Kata kunci “PARK JIMIN” dan “Filter” langsung menjadi trending di seluruh dunia.

    Pada hari kedua konser, para penggemar juga menyoroti tulisan yang berada di kedua tangannya. Di tangan kirinya, Jimin menuliskan kata dalam bahasa latin illecebra yang berarti godaan atau bujukan.

    Di tangan kanan, dia menuliskan bahasa latin arcanus yang berarti tersembunyi atau misterius. Netizen pun mulai menafsirkan tulisan-tulisan tersebut, dan mengapa tulisan tersebut sangat penting bagi Jimin, sehingga harus diperlihatkan pada saat konser.


    Di akhir konser, Jimin menyampaikan kata-kata penuh haru tentang bagaimana pandemi Covid-19 telah memengaruhi hidupnya.

    Jimin pun terlihat menangis. Tak lama setelah itu, kata kunci  dan tagar #WeLoveYouJimin dan #ThankYouJimin langsung menjadi trending topic di Korea Selatan. Tagar tersebut diramaikan fans sebagai ungkapan rasa cinta dan terima kasih mereka kepada Jimin.



    Editor Team

    COMMENT