Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 21 2022

    Eternals, Film Marvel 'Terburuk' akan Dibuat Sekuelnya!

    Kawula Muda pada setuju ga kalo Eternals lanjut sekuelnya?

    (film Eternals/ twitter@TheEternals)


    'Eternals' menjadi salah satu film Marvel yang dianggap gagal, atau bahkan disebut-sebut sebagai film terburuk yang pernah digarap Marvel Studios.

    Film ini sendiri memiliki peringkat terendah di antara para penggemar dan kritikus film. Mendapat nilai 47 persen dari para kritikus film yang mengeluh kecewa dengan film tersebut, dan mendapatkan peringkat 6,3 di IMDb, yang menjadikannya film MCU dengan rating terburuk.

    Namun tampaknya hal tersebut tidak membuat para petinggi Marvel pesimis dengan kelanjutan cerita para makhluk kosmik tersebut, sehingga rumor kelanjutan cerita para Eternals sedang dalam proses pengerjaan.

    Rumor tersebut pertama kali muncul melalui sebuah utas di Reddit, yang diakui muncul dari 'sumber yang telah terbukti sah dari waktu ke waktu' menurut tim moderator forum.

    ETERNALSEternals, film tentang superhero tertua di dunia. (INSTAGRAM/ETERNALS)

    Dilansir dari TechRadar, unggahan tersebut mengklaim bahwa Eternals 2 telah berada di jalurnya, tetapi kegagalan di film pertama membuat Marvel Studios tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama, sehingga masih akan terus melakukan beberapa pengerjaan sekaligus evaluasi.

    Sutradara film pertama 'Eternals', Chloe Zhao dikabarkan akan dibatasi proses kreatifnya dalam penggarapan film kedua 'Eternals', atau bahkan mungkin tidak lagi dilibatkan.

    Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi mengenai casting atau aktor mana yang akan kembali dimunculkan dalam film lanjutan Eternals. Tetapi kita bisa beranggapan bahwa Sersi (Gemma Chan), Kingo (Kumail Nanjiani), Phastos (Brian Tyree Henry) dan Druig (Barry Keoghan) atau bahkan Starfox (Harry Styles) juga akan tampil di sekuelnya nanti.

    1-10 nilai 'Eternals' menurut lo di angka berapa, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT