Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 24 2021

    EXO Umumkan Jadwal Comeback dengan “DON’T FIGHT THE FEELING”, Catat Tanggalnya ya!

    EXO Umumkan Jadwal Comeback dengan “DON’T FIGHT THE FEELING”, Catat Tanggalnya ya!

    EXO akan merilis album terbaru yang diberi judul "DON'T FIGHT THE FEELING". (TWITTER/EXO)

    EXO akhirnya mengumumkan detail jadwal comeback dengan album terbaru mereka yang diberi judul “DON’T FIGHT THE FEELING”. Comeback EXO di tahun ini memang telah ditunggu oleh para penggemar mereka yang kerap disapa, EXO-L.

    Jadwal comeback EXO dengan “DON’T FIGHT THE FEELING” dibagikan oleh grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment tersebut melalui akun resmi Twitter EXO pada Minggu (23/05/2021).

    “DON’T FIGHT THE FEELING” menandai comeback pertama EXO sebagai grup sejak merilis “Obsession” pada November 2019. Album ini juga menjadi persembahan istimewa perayaan kesembilan tahun debut EXO.

    Berdasarkan jadwal yang dirilis tersebut, album terbaru EXO akan dirilis pada 7 Juni 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

    Sebelum merilis album tersebut, EXO akan terlebih dulu mengeluarkan teaser untuk menggoda penggemar pada 24–30 Mei 2021. Setelah itu, mereka akan merilis prolog pada 31 Mei 2021.

    Pada 1 Juni 2021, grup yang beranggotakan Suho, Lay, Xiumin, D.O, Baekhyun, Chanyeol, Kai, Sehun, dan Chen tersebut akan mengeluarkan screening dan video teaser musik pada 4–7 Juni 2021.

    Sebelumnya, EXO sempat membagikan teaser berbentuk gif pada Selasa (11/05/2021) pukul 00.00 KST. Dalam teaser tersebut, EXO membagikan sebuah animasi berbentuk radar yang sedang berputar.

    Dari teaser tersebut, para fans menduga 9 titik yang muncul di dalam radar mewakili sembilan anggota EXO. Jauh sebelum itu, pada April 2021, Xiumin, D.O, Baekhyun, Chanyeol, Kai, dan Sehun juga sempat membagikan video spoiler di mana mereka sepertinya tengah menggarap video musik untuk album terbaru.

    Editor Team

    COMMENT