Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 13 2020

    The Fact Music Awards 2020 Dinilai Lebih Baik dalam Memperlakukan Idol K-Pop Dibanding MAMA!

    Kawula Muda, pihak penyelenggara TMA 2020 banjir pujian dari netizen.

    The Fact Music Awards 2020. (TWITTER/TMA 2020)

    The Fact Music Awards (TMA) 2020 selesai diselenggarakan pada Sabtu (12/12/2020). Berbeda dengan ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 yang banjir kritikan, TMA 2020 justru banjir pujian dari netizen.

    Menurut netizen, The Fact Music Awards dinilai lebih baik dalam memperlakukan para idol K-Pop yang datang ke acara tersebut, dibandingkan dengan pihak penyelenggara MAMA.

    Seperti diberitakan sebelumnya, netizen Korea sempat marah dan memberikan kritikan tajam kepada pihak Mnet selaku penyelenggara MAMA, karena melakukan diskriminasi terhadap para idol K-Pop yang datang ke ajang bergengsi tersebut.

    Saat itu, idol yang datang ke MAMA harus menunggu di dalam mobil, di tengah cuaca yang sangat dingin, karena keterbatasan ruang tunggu. Sementara itu, aktor dan aktris yang hadir untuk memberikan penghargaan justru mendapatkan ruang make-up dan ruang tunggu yang nyaman.

    Berbeda dari MAMA, pihak penyelenggara TMA justru menyediakan ruang tunggu yang sangat nyaman untuk para idol menunggu. Hal ini terlihat dari beberapa foto yang tersebar di forum komunitas online.

    Dari foto-foto tersebut terlihat para idol mendapatkan ruang tunggu yang sangat nyaman yaitu di sebuah kamar hotel yang mewah.

    TMA 2020Beberapa idol yang hadir di TMA 2020 mendapatkan ruang tunggu di hotel. (ALLKPOP)

     

    Netizen pun langsung memberikan komentar mereka.

    "Jika saya dapat melihat mereka memperlakukan idola saya dengan benar, saya dengan senang hati akan membayar untuk menonton pertunjukan."

    "Paradise City Incheon adalah tempat yang sangat bagus. Apakah kamu juga menonton Mnet?"

    "Sekarang ini adalah acara penghargaan berkualitas."

    The Fact Music Awards 2020 dihadiri oleh beberapa idol K-pop beken seperti BTS, Super Junior, TWICE, GOT7, SEVENTEEN, NU'EST, MAMAMOO, Jessi, Kang Daniel, ENHYPEN, dan banyak lagi lainnya.

    BTS berhasil membawa pulang penghargaan utama ajang tersebut yaitu Daesang Awards. Daftar lengkap pemenang bisa dilihat di sini!

    Editor Team

    COMMENT