Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 16 2022

    Fakta Drakor 18+ "Narco-Saints" yang Digugat Pemerintah Amerika Selatan

    Lo udah nonton belum, Kawula Muda?

    Drama Korea "Narco-Saint" (CHEAT SEAT)


    Drama Korea (drakor) "Narco-Saint" telah tayang di Netflix dengan 6 episode. "Narco-Saint" menampilkan kisah tentang penangkapan mafia narkoba asal Korea di Suriname, Amerika Serikat.

    Diperankan oleh aktor besar seperti Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Park Hae Soo, Jo Woo Jin, dan Yoo Yeon Seok, dijamin, serial ini bisa membuat Kawula Muda tegang sekaligus penasaran dengan aksi para pemain.

    Narco SaintDrama Korea "Narco-Saint" (YAHOO)

    Ternyata, drakor ini juga diangkat dari kisah nyata, loh. Biar enggak makin penasaran, lihat yuk fakta-fakta "Narco-Saint" yang udah dirangkum oleh Prambors:

    1. Berdasarkan kisah nyata

    "Narco-Saint" mengangkat kisah dari penangkapan sekelompok narkoba Korea yang beroperasi di Suriname, Amerika Selatan.

    Seorang penguasa yang juga sebagai warga biasa, terlibat dalam misi rahasia pemerintah. Dirinya harus berpura-pura menjadi pengedar narkoba yang menuntut ia ke dalam ancaman dari persaingan geng narkoba.

    2. Sempat tidak ada latihan

    Dikarenakan seluruh durasi dari drakor ini kurang lebih sama seperti film, sang sutradara, Yoon Jong-bin mengaku dirinya merasa kewalahan di setiap syuting "Narco-Saints".

    Di sisi lain, aktor-aktor untuk drakor ini luar biasa dan sangat berpengalaman. Jong-bin merasa, mereka tidak butuh latihan syuting.

    "Seluruh aktor selalu siap dan sudah memahami insting masing-masing sehingga mereka bisa saling mengerti hanya dengan melemparkan lirikan ke satu sama lain," terang Jong-bin.

    3. Dikecam karena dianggap menjelekkan negara

    Berdasarkan situs web pemerintah Suriname, Menteri Luar Negeri, Bisnis Internasional dan Kerjasama Internasional (BIBI), Albert Ramdin, dia akan mempertimbangkan tindakan hukum terhadap tim produksi "Narco-Saint."

    Pemerintah Suriname juga akan mengajukan komplain kepada pemerintah Korea Selatan. Ramdin juga menekankan bahwa kebebasan berekspresi juga tetap harus memiliki batasan.

    Dia menegaskan, Suriname tidak seperti yang terlihat di drama tersebut.

    4. Kim Yiwon tampil pakai lingerie

    Salah satu adegan yang mencuri perhatian adalah hadirnya Kim Yiwon yang tampil seksi. Dirinya hanya memakai lingerie merah yang sedang berbaring di kasur.

    Dalam drakor ini, Kim Yiwon berperans ebagai rekan Jeon Yo Hwan yang merintis bisnis narkoba jenis sabu-sabu.

    Berdasarkan laman My Daily, dia adalah wanita yang terpilih berperan di "Narco-Saint" melawan 500 wnita lain. Wow!

    5. Gandeng aktor Taiwan

    Enggak hanya diisi sama aktor dan aktris dari Negeri Ginseng, "Narco-Saint" juga diperankan oleh aktor dari Taiwan, nih yang bernama Chang Chen.

    Sang sutradara memilih Chen karena kesuksesannya dalam industri film Hollywood.

    6. Syuting di luar negeri

    Latar tempat syting drakor ini diambil di negara Republik Dominika. Seluruh tim dan juga aktor harus menempuh penerbangan selama 20 jam untuk sampai di lokasi tersebut.

    Republik Dominika dipilih untuk menghidupkan suasana Suriname yang jadi latar cerita drakor ini.

    Udah siap nonton bareng teman atau gebetan lo, enggak Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT