Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 27 2021

    Fakta Menarik dari Terpilihnya Rachel Zegler sebagai Pemeran Snow White di Film Disney

    Kawula Muda, perannya sebagai Snow White sempat mendapat kritikan.

    Rachel Zegler, aktris berdarah Kolombia-Amerika. (INSTAGRAM/RACHEL ZEGLER)

    Aktris Kolombia-Amerika, Rachel Zegler, dikabarkan akan memerankan karakter Snow White dalam film live action yang diproduksi Disney. Lahir di Amerika, Rachel Zegler memiliki ibu yang berasal dari Kolombia, sementara sang ayah adalah keturunan Polandia.

    Kini, Rachel Zegler telah siap untuk mewujudkan mimpinya dengan mendapatkan peran sebagai Snow White. Kabar gembira ini sampaikan kepada para penggemarnya melalui akun Instagram.

    “Yah… halo untuk mimpi yang menjadi kenyataan,” tulis perempuan berusia 20 tahun itu.

    Di Twitter, dia bahkan mengunggah video bertuliskan, “Homegirl kami memiliki BANYAK untuk mengejar ketinggalan”.

    Dari unggahannya tersebut, terlihat jelas bahwa Zegler sangat bersemangat menyambut perannya sebagai Snow White. Saat ini, nama Rachel Zegler sedang naik daun dan dia tengah menjalani karier yang bagus. Menjadi Snow White akan menjadi peran terbesar yang pernah ia dapatkan hingga saat ini.

    Sebelum memerankan karakter Snow White, Rachel Zegler telah menunjukkan kemampuan aktingnya dengan mengambil peran sebagai Maria Vasquez dalam West Side Story. Dia juga pernah menjadi bagian dari Shazam!Fury of the Gods.

    Kerja bareng sutradara Marc Webb

    RACHEL ZEGLERAktris asal Amerika Serikat, Rachel Zegler. (INSTAGRAM/RACHEL ZEGLER)

     

    Dalam film Snow White and the Seven Dwarves, Rachel Zegler akan bekerja sama di bawah arahan sutradara Marc Webb yang sebelumnya telah mengarahkan beberapa film beken seperti 500 Days of Summer, The Amazing Spiderman, The Amazing Spiderman 2, Gifted, dan The Only Living Boy in New York.

    Sebelumnya, Marc Webb sempat mengutarakan pendapatnya tentang Rachel Zegler pada saat wawancara dengan sebuah media AS. Saat itu, Marc Webb mengatakan bahwa kemampuan vokal luar biasa Zegler hanyalah aspek kecil dari bakatnya, yang terbesar adalah kekuatan dan kepintarannya.

    Remake dari animasi klasik

    Film Snow White and the Seven Dwarves akan mengikuti tren terbaru Disney dalam membuat ulang animasi klasik mereka dengan live action yang dibintangi aktor dan aktris ternama. Versi original dari film Snow White and the Seven Dwarves (1937) ceritanya berdasarkan dongeng terkenal karya Brother Grimm dan merupakan film animasi pertama yang dimiliki oleh Disney.

    Sejak saat itu, film ini telah diadaptasi beberapa kali, termasuk pada 2012 ketika Julia Roberts dan Lily Collins terpilih sebagai pemerannya. Sementara itu, Snow White and the Huntsman dibintangi dengan apik oleh Charlize Theron dan Kristen Stewart.

    Sempat mendapat protes

    RACHEL ZEGLERRachel Zegler akan memerankan karakter Snow White dalam film live action Disney. (VARIETY)

     

    Sayang, terpilihnya Rachel Zegler tidak disambut positif oleh beberapa pihak. Banyak pihak yang memberikan kritik bahwa warna kulit Zegler tidak cocok untuk memerankan karakter Snow White.

    Namun, hal tersebut tidak menghentikan langkah Rachel. Ia sempat memberikan pernyataan tegas bahwa dia tidak akan memutihkan kulitnya demi memerankan Snow White.

    “Iya, saya Snow White. Tidak, saya tidak akan memuthkan kulit saya untuk peran tersebut,” tulis Rachel Zegler dalam akun Twitternya beberapa waktu lalu.

    Cuitan tersebut kini telah dihapus oleh Rachel Zegler.

     

    Editor Team

    COMMENT