Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 22 2022

    Fakta Menarik Song Ji A "Single's Inferno" yang Terseret Kontroversi Barang Palsu

    Kawula Muda, sudah nonton penampilan Song Ji A di "Single's Inferno" Netflix?

    Selebritas Korea Selatan, Song Ji A. (TWITTER)

    Beauty creator, influencer, sekaligus bintang baru Netflix, Song Ji A, tengah menjadi sorotan warganet karena kontroversinya terkait barang palsu alias KW.

    Selama beberapa bulan terakhir, nama Song Ji A menjadi buah bibir banyak orang setelah penampilannya di program besutan Netflix, Single’s Inferno. Usai membintangi acara tersebut, Ji A sering tampil di beragam program televisi hingga iklan.

    Namun, secepat itu naik, bintangnya pun segera turun. Song Ji A menuai kontroversi setelah warganet menemukan ia mengenakan barang-barang mewah yang ternyata palsu. Sejak itulah, namanya menjadi hujatan warganet.

    Nah, mau kenalan lebih jauh tentang sosok Song Ji A? Berikut fakta menarik Song Ji A seperti yang dikutip dari Koreaboo.

    1. Awal karier

    Song Ji A mulai mendapatkan perhatian publik dengan aktivitasnya di media sosial. Di unggahan Instagram, gadis kelahiran Busan, Korea Selatan pada 30 April 1996 ini, kerap membagikan beberapa kegiatan yang memperlihatkan kehidupan mewahnya, termasuk barang-barang mewah. Lalu dia mulai menjadi model untuk berbagai merek. Song Ji A juga melakukan perjalanan ke luar negeri yang disponsori oleh berbagai merek.

    Song Ji A mulai menjalani karier sebagai seorang model untuk merek DABAGIRL pada 2017. Ia lalu mulai mendapatkan tawaran untuk menjadi model baju renang dan sosoknya langsung menjadi perhatian. Ji A juga pernah menjadi model kecantikan untuk merek kosmetik remaja yang cukup populer di Korea Selatan.

    Pada 2019, Song Ji A mulai membuat kanal YouTube untuk mengunggah video tentang rahasia dibalik bentuk tubuhnya yang mendekati sempurna.

    2. Terkenal banget di China

    Sejak saat itu, Song Ji A tidak hanya menjadi model untuk situs belanja Korea, dia juga seorang model fesyen dan kecantikan yang cukup populer di China. Song Ji A kerap bekerja di Hangzhou, China untuk menjadi model merek online.

    SONG JI ASong Ji A, selebritas Korea Selatan yang semakin dikenal usai tampil di "Single's Inferno" Netflix. (TWITTER)

     

    3. Makin populer setelah tampil di Single’s Inferno

    Nama Song Ji A semakin populer ketika ia ikut membintangi program Single's Inferno yang ditayangkan di Netflix. Reality show bertema percintaan itu menampilkan cerita dari 12 orang asing yang saling mencari pasangan di puau tanpa penghuni. Masing-masing peserta tak tahu latar belakang satu sama lain, kecuali menjadi pasangan dan pergi ke Pulau Surga.

    Song Ji A menjadi salah satu peserta yang mendapatkan sorotan karena penampilannya yang glamor. Di acara tersebut, ia kerap mengenakan pakaian dan aksesori dari merek desainer ternama.

    4. Kontroversi barang palsu

    Kontroversi yang melibatkan Song Ji A bermula ketika penonton menyadari ada yang berbeda dari busana Chanel yang dikenakannya saat tampil di Single’s Inferno. Saat di acara tersebut, perempuan yang memiliki nama panggung Freezia itu terlihat memakai blus berlogo Chanel tapi tidak sesuai dengan produk aslinya.

    Perbedaannya sangat mencolok terlihat dari warna, desain, logo, serta pola yang terdapat pada baju. Bahkan ada warganet yang membandingkan penampilan Song Ji A dengan Jennie BLACKPINK. Warganet bahkan menemukan bahwa tidak hanya sekali Song Ji A melakukan hal itu.

    Walaupun telah meminta maaf dan menghapus semua unggahannya di Instagram yang memperlihatkan barang-barang palsu, publik tampaknya masih belum dapat terima. Mereka terus memberikan kritik keras karena Ji A dianggap telah mempermalukan Korea di dunia internasional.

    5. Program acara yang dibintanginya tidak jadi tayang

    Karena panasnya kontroversi yang melibatkan Song Ji A, penampilannya di beberapa program acara pun terpaksa disunting kembali sebelum tayang agar kemunculannya di layar kaca tidak terlalu banyak. Bahkan program The Manager yang awalnya masih ingin menayangkan episode Song Ji A, akhirnya memutuskan untuk tidak menyiarkan bagian Song Ji A.


     

    Editor Team

    COMMENT