Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 10 2021

    Fakta tentang Jamie Miller, Jebolan The Voice Pelantun Lagu Viral “Here’s Your Perfect”

    Kawula Muda, kalian sudah dengarin lagunya belum?

    Penyanyi asal Wales, Britania Raya, Jamie Miller. (INSTAGRAM/JAMIE MILLER)

    Nama Jamie Miller mungkin masih terdengar cukup asing di industri musik global. Namun, lagunya yang berjudul Here's Your Perfect akhir-akhir ini sedang naik daun baik di tangga lagu Spotify maupun tren TikTok di Indonesia.

    Suaranya yang lembut di lagunya yang romantis dengan lirik yang relatable dengan kehidupan anak muda,telah berhasil mengambil hati para pendengar.

    Jadi, siapakah Jamie Miller sebenarnya?

    Jamie merupakan penyanyi asal Wales, Britania Raya, namun saat ini tengah membangun kariernya di Los Angeles, Amerika Serikat, dan memutuskan tinggal di sana.

    Penyanyi kelahiran 9 September 1997 ini telah menekuni bakat musiknya sejak masih duduk di bangku SD dengan berlatih menyanyi.

    Dia mengawali karier di dunia musik dengan mengikuti beberapa ajang pencarian bakat. Sempat gagal ketika mendaftar menjadi peserta The X Factor UK, Jamie tak pantang penyerah. Dia mendaftarkan dirinya ke ajang lain yaitu The Voice UK musim keenam dan berhasil lolos menjadi tim Jennifer Hudson pada 2017.

    Pria berusia 23 tahun itu berhasil lolos di berbagai tahap seleksi The Voice, mulai dari babak blind audition, battle round, liveshow, semifinal, hingga final. Pada akhirnya, Jamie harus puas dengan pencapaiannya di posisi tiga besar.

    Lulus dari The Voice, Jamie sering membuat video cover lagu dari artis lain seperti Adele, Sam Smith, dan Lewis Capaldi dan mengunggahnya ke YouTube. Bakatnya tersebut cukup menarik perhatian publik, hingga Khloe Kardashian sempat mempromosikannya melalui akun Instagram.

    Dia kemudian mendapat tawaran bergabung ke label Atlantic Records untuk memulai debutnya sebagai penyanyi solo. Hingga artikel ini dimuat, Jamie telah merilis empat single solo.

    Ia debut lewat lagu City That Never Sleeps pada Juli 2020 yang kemudian diikuti dengan perilisan single Onto Something (Oktober 2020), Hold You ‘Til We’re Old (Februari 2021), dan yang terbaru Here’s Your Perfect (April 2021).

    Selain lagu-lagu solo miliknya, Jamie juga sempat merilis cover resmi untuk lagu All I Want For Christmas Is You milik Mariah Carey. Saat ini, pria yang juga pandai bermain piano ini sedang mempersiapkan album debutnya.

    Dengarkan lagu Jamie Miller – Here’s your Perfect berikut ini.



    Editor Team

    COMMENT