Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 01 2021

    Fan Marvel Pecahkan Rekor Dunia dengan Tonton “Avengers: Endgame” Sebanyak 191 Kali

    Lo nonton Avengers: Endgame di bioskop berapa kali, Kawula Muda?

    Ramiro Alanis, fan "Avengers: Endgame" yang berhasil pecahkan rekor dunia. (Twitter/agalanis17)

    Penggemar Marvel asal Florida, Ramiro Alanis, berhasil memecahkan rekor di Guinness World Records dengan label “The Most Cinema Productions Attended – Same Film” untuk Avengers: Endgame. Tercatat, Ramiro Alanis telah menonton Avengers: Endgame sebanyak 191 kali di bioskop!

    Peroleh tersebut sempat ia pamerkan melalui kicauan di akun Twitter-nya pada 17 Maret lalu. Alanis menunjukkan sertifikat dari Guinness World Records, perisai milik Captain America, dan foto bersama sejumlah pemain Avengers: Endgame.

    Menurut laporan EW, hingga 14 Juni 2019, Alanis telah menonton Avengers: Endgame sebanyak 116 kali atau setara dengan menghabiskan lebih dari 40 hari kerja. Kala itu, ia bahkan mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk menonton Avengers: Endgame sebanyak 200 kali.

    Sebelumnya, rekor menonton Avengers: Endgame terbanyak dipegang oleh Youtuber NemRaps dengan frekuensi tontonan mencapai 103 kali. Alanis mengaku terinspirasi dari aksi tersebut dan ingin melampaui rekornya.

    “Saya membeli beberapa tiket dan menontonnya lima kali pada pekan pembukaan. Saya kemudian mulai pergi (menonton) setiap hari karena saya benar-benar menyukai film tersebut,” ungkap Alanis seperti dikutip dari CNN.

    Menurut Alanis, menyaksikan keberhasilan Avengers: Endgame dalam memecahkan rekor dan menciptakan sejarah membuatnya termotivasi untuk melakukan hal serupa.

    Setelah debut pada April 2019, Avengers: Endgame sempat dinobatkan sebagai film dengan pendapatan tertinggi sepanjang sejarah. Avatar kemudian berhasil merebut gelar tersebut pada Maret lalu pasca penayangan ulangnya di China.

    Dikutip dari EW, durasi penayangan Avengers: Endgame yang mencapai 181 menit membuat Alanis diperkirakan telah menghabiskan 576 jam atau setara dengan 24 hari penuh untuk menonton film tersebut sebanyak 191 kali.

    Alanis mengaku, dirinya sempat ingin menyerah untuk memecahkan rekor. Pasalnya, ia harus merelakan aktivitas bersama keluarga, melepas kegiatan di tempat gym, hingga mengatur ulang waktu kerja hanya demi menonton film tersebut di bioskop.

    Oleh sebab itu, Alanis membagi nasihat untuk para penggemar film yang ingin melakukan hal sejenis.

    “Buat rencana sesuai dengan target rekor Anda dan persiapkan diri secara fisik dan mental sebaik mungkin karena semua hal bisa saja terjadi,” ujar Alanis.

    Editor Team

    COMMENT