Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 28 2020

    Fans Jisoo BLACKPINK Tuntut TC Candler untuk Minta Maaf

    Kawula Muda, TC Candler dinilai telah menghina Jisoo

    Jisoo, member BLACKPINK. (INSTAGRAM/JISOO)

    TC Candler belum lama ini mengumumkan The 100 Most Beautiful Faces of 2020 dan The 100 Most Handsome Faces of 2020. Dalam daftar tersebut, semua member BLACKPINK yaitu Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo berhasil terpilih dan menempati beberapa peringkat di daftar wanita tercantik di dunia pada 2020 versi TC Candler tersebut.

    Lisa menempati posisi ke-2, Jennie berada di posisi ke-23, Rose menempati posisi ke-31, dan Jisoo berada di peringkat ke-50.

    Sayangnya, daftar yang dirilis oleh TC Candler tersebut telah membuat para penggemar BLACKPINK merasa sangat marah. Para fans bukan mempermasalahkan peringkat yang diperoleh oleh Jisoo, melainkan keterangan yang ditulis oleh TC Candler.

    Dalam keterangan di dalam foto Jisoo yang dirilis oleh TC Candler di akun Instagram, mereka menuliskan kata-kata, “Her English is a pity”. Atau jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti, “Bahasa Inggrisnya sangat disayangkan”.

    Para fans Jisoo pun langsung membanjiri unggahan TC Candler tersebut dengan beragam komentar. Mereka menuntut permintaan maaf dari TC Candler kepada Jisoo. Bahkan tagar #APOLOGIZETOJISOOTccandler sempat menjadi trending topic Twitter pada hari ini, Senin (28/12/2020).

    Berikut adalah beberapa komentar dari para fans terkait unggahan mereka tentang Jisoo.

    “APOLOGIZETOJISOOTCcandler. Her favorite English phrase is ‘that's a pity' and it absolutely doesn't have the same meaning with ‘her English is a pity'. Lmao @tccandler even thinks this is cool and just a joke. Speechless!”

    “People can misunderstand the sentence. Why don't you just choose words that are not xenophobic? If you can't apologize at least delete the description! It makes you look even more unprofessional. RESPECT JISOO @tccandler”.

    “her English is a pity? U think it's funny? Ur humor is a pity @tccandler”.

    “We won't stop until you fix it and apologize”.

    Setelah tagar #APOLOGIZETOJISOOTCcandler ramai, pihak TC Candler pun langsung buka suara melalui akun Twitter resmi mereka. Dalam unggahannya, mereka menuliskan bahwa keterangan yang mereka tulis tersebut merupakan candaan dari Jisoo sendiri.

    “Jika kalian tidak mengerti bahwa kalimat Jisoo adalah LELUCON DIA SENDIRI.. maka kami tidak tahu harus memberi tahu apa. Kami mencintai Jisoo.. dan dia akan menyukai lelucon itu. Akhir dari diskusi,” tulis pihak TC Candler.



    Editor Team

    COMMENT