Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 30 2021

    Fans Minta Batman Versi Ben Affleck Dikembalikan!

    Kawula Muda sendiri lebih suka Batman versi siapa, sih?

    Ben Affleck berperan sebagai Batman (WARNER BROS. PICTURES)

    Hashtag #MakeTheBatfleckMovie lagi ramai digunakan di media sosial, khususnya di Twitter. Hal ini dikarenakan fans DCEU yang juga penggemar Ben Affleck sebagai Batman meminta realisasi dari film solonya yang tidak jadi digarap.

    Ben Affleck seharusnya menjadi bintang utama dalam film solo Batman, sekaligus menggarapnya. Dalam ceritanya sendiri, Batman akan melawan Deathstroke (Joe Manganiello).

    Peran-peran penting juga sudah diisi oleh bintang yang lazim di telinga fans Batman, seperti J.K. Simmons sebagai Komisioner Gordon serta Jeremy Irons sebagai asisten Batman, Alfred. Namun, film tersebut gagal digarap karena Ben Affleck yang mundur dari proyek ini.

    Kemunduran Ben Affleck dari Batman digantikan oleh sutradara Matt Reeves serta Robert Pattinson yang menjadi Batman selanjutnya. Mundurnya Affleck disebabkan banyak hal, seperti respons negatif dari setiap film DC yang ia bintangi dan Justice League versi Joss Whedon.

    Ben Affleck juga diketahui masih menginginkan peran pahlawan berjubah ini. Terlihat dari kemauannya untuk kembali mengisi peran Batman di The Flash serta Justice League: The Snyder Cut.

    Kehadiran film Snyder Cut juga memicu pergerakan dari #MakeTheBatfleckMovie karena membuktikan bahwa suara fans didengar oleh Warner Bros. yang meminta #RestoreTheSnyderVerse.

    Biarlah waktu yang menjawab apakah kampanye fans kali ini dapat mengembalikan Ben Affleck sebagai pahlawan kelelawar ini.  

    Editor Team

    COMMENT