Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 30 2020

    Fans Tuding JYP Entertainment Lakukan Sabotase untuk Comeback GOT7!

    Kawula Muda, hari ini GOT7 akan melakukan perilisan album baru.

    GOT7 tampil keren untuk foto teaser album "Breath of Love: Last Piece". (TWITTER/GOT7)

    Hanya tinggal hitungan jam, GOT7 akan melakukan comeback dengan merilis album terbaru. Namun, di tengah kabar gembira tersebut, terselip isu tak sedap.

    Fans menduga, JYP Entertainment (JYPE) yang menjadi agensi dari GOT7 telah melakukan sabotase terhadap perilisan album terbaru grup tersebut. Full album GOT7 “Breath of Love: Last Piece” rencananya akan dirilis pada hari ini, Senin (30/11/2020).

    Dugaan sabotase ini mencuat setelah fans menemukan bahwa album terbaru GOT7 telah kehabisan stok sebelum album tersebut dirilis.

    Hal ini terungkap ketika salah satu situs pembelian album terbesar di Korea yaitu Hottracks mengumumkan bahwa album “Breath of Love: Last Piece” milik GOT7 telah habis terjual pada 29 November 2020.

    Hottracks pun telah menghapus album baru GOT7 dari situs web mereka. Hal ini menjadi pertanyaan besar fans kepada JYPE. Karena seharusnya masa pre-order masih sampai 29 November 2020, bagaimana bisa album tersebut sudah terjual habis?

    GOT7Foto teaser untuk album terbaru GOT7. (TWITTER/GOT7)

     

    Selain kenyataan bahwa JYPE tidak memiliki stok album yang cukup, hal lain yang juga terungkap adalah agensi tersebut tidak akan mengadakan showcase untuk perilisan album GOT7.

    Hingga menjelang perilisan album GOT7, JYPE belum juga mengungkap teaser video musik untuk lagu utama mereka yang berjudul Last Piece.

    Melihat beberapa fakta yang terungkap tadi, tentu saja membuat fans sangat marah, karena menganggap JYPE telah berlaku tidak adil dan tidak mempromosikan album baru GOT7 dengan benar. Padahal biasanya JYPE selalu mengadakan showcase untuk perilisan album baru setiap anak asuh mereka.

    Selain itu, comeback GOT7 kali ini sangat dinanti oleh para penggemar mereka. Menurut fans, dalam 7 tahun terakhir, mereka seringkali berurusan dengan JYPE karena perlakuan tak adil agensi terhadap GOT7.

    GOT7GOT7 siap untuk melakukan comeback dengan merilis album baru "Breath of Love: Last Piece". (TWITTER/GOT7)

     

    Idola mereka kerap mendapatkan perlakuan buruk, mulai dari kurangnya promosi hingga tidak adanya subtitle untuk konten yang telah direkam sebelumnya.

    Kali ini mereka kembali harus menghadapi kenyataan pahit. Memiliki stok album yang cukup dan bertahan hingga hari perilisan adalah satu hal yang seharusnya sudah dipersiapkan dengan baik.

    Merilis teaser video music dan menyelenggarakan showcase untuk perilisan album adalah beberapa hal standar yang biasa dilakukan oleh agensi untuk idol K-Pop saat ini.

    Mengingat JYPE adalah salah satu perusahaan agensi tiga terbesar di Korea, hal ini tentu saja menjadi sangat membingungkan bagi para fans. Ada apa dengan JYPE dan GOT7?

    Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak JYPE, sedangkan fans masih menunggu dengan sabar perilisan album GOT7 hari ini. Sebelumnya, grup tersebut telah melakukan pra-rilis track album mereka yang berjudul Breath pada 23 November 2020.

    Simak video-nya di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT