Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 25 2021

    Fantastis! NFT Video Viral "Charlie Bit My Finger" Dilelang dengan Harga Rp 10 Miliar!

    Kawula Muda, siapa nih yang udah lahir di zaman Charlie Bit My Finger viral?

    Charlie Bit My Fingers

    Video “Charlie Bit My Finger” yang sempat viral di Youtube dikabarkan telah dilelang kepada seorang pengguna di platform NFT Origin Protocol.

    Video berdurasi 56 detik yang telah ditonton lebih dari 880 juta kali ini memperlihatkan bayi bernama Charlie Davies-Carr sedang menggigit jari tangan kakaknya (Harry) pertama kali diunggah pada 2007 oleh ayah dari keduanya yang bernama Howard Davies-Carr.

    Saat pertama kali diunggah, Howard dan keluarga tidak menyangka bahwa video dokumentasi singkat tersebut akan viral di jagat maya.

    NFT Charlie Bit My Finger dijual kepada pengguna dengan username “3fmusic” pada platform NFT Origin Protocol dengan harga sekitar 760 US dollar atau senilai dengan Rp 10 Miliar pada hari Minggu kemarin.

    Lakunya NFT Charlie Bit My Finger sontak membuat warga Twitter heboh, bahkan pada hari yang penjualan tersebut muncul akun Twitter dengan nama yang sama dengan bio yang menggambarkan 3F Music sebagai salah satu studio music terbaik dan lengkap di Timur Tengah.

    Dari situs lelang tersebut, diketahui kalau video tersebut akan dihapus dari Youtube selamanya. Sehingga, 3fmusic akan menjadi satu-satunya pemilik video tersebut dan memiliki kesempatan untuk membuat parody mereka sendiri untuk video yang menampilkan Charlie dan Harry.


    Charlie dan Harry Re-Make Video 'Charlie Bit My Fingers'Charlie dan Harry Re-Make Video 'Charlie Bit My Fingers' (LADible)

     

     

    Editor Team

    COMMENT