Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 08 2022

    FEARNOT Resmi jadi Sebutan untuk Fans LE SSERAFIM

    Hai, FEARNOT!

    LE SSERAFIM (WIKIPEDIA)


    Girl group LE SSERAFIM akhirnya sudah membuat nama resmi untuk fandom mereka, nih Kawula Muda.

    Pada 8 Agustus 2022, LE SSERAFIM merilis video gerak dengan logo baru dan menampilkan nama dari fans mereka yaitu FEARNOT.

    Selain menyebut nama dan logo resmi FEARNOT, Source Music juga merilis pernyataan yang menjelaskan makna di balik nama tersebut.

    “FEARNOT adalah permainan kata-kata yang menggabungkan dua frasa bahasa Inggris dan Korea yang terpisah, karena LE SSERAFIM adalah anagram untuk 'FEARLESS' arti bahasa Inggris dari "FEARNOT" terang pihak agensi, lewat Source Music, melansir dari Soompi, Senin (08/08/2022).


    Di awal debutnya tahun ini, member LE SSERAFIM Kim Garam harus meninggalkan grupnya pada Rabu, 20 Juli 2022. Hal tersebut terkait kasus bullying yg dilakukan olehnya semasa sekolah.

    Sehingga ke depannya LE SSERAFIM akan melanjutkan karier mereka hanya dengan beranggotakan lima orang saja. 

    “Hello, Ini HYBE/SOURCE MUSIC. Kami ingin memberikan informasi tentang keputusan yang telah dibuat terkait dengan salah satu anggota LE SSERAFIM Kim Garam dan rencana selanjutnya untuk aktivitas LE SSERAFIM. Perusahaan memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam,” tulis pihak Source Music dalam pernyataan.

    Sebelumnya, agensi sempat membantah kabar tersebut dan merilis pernyataan yang mengatakan bahwa Kim Garam sebenarnya adalah korban bullying bukan pelaku, tuduhan tidak juga berhenti.

    Tak lama, Kim Garam pun memutuskan untuk hiatus dari semua kegiatan grup. Hingga akhirnya kini, ia tidak lagi menjadi bagian dari LE SSERAFIM.

    Editor Team

    COMMENT