Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 30 2022

    Film Biopik 'Elvis' Dapat Standing Ovation Terlama di Festival Film Cannes

    Jadi sambutan ter-meriah saat di acara ini, loh! Keren!

    Para pemain film 'Elvis' saat di Festival Film Cannes (INSTAGRAM/austinbutler)

    Film 'Elvis' mendapatkan tepuk tangan meriah selama 12 menit saat Festival Film Cannes kemarin, dan menjadi sambutan terpanjang sejauh festival di tahun ini.

    Dalam penayangannya, deretan pemeran turut hadir termasuk Austin Butler, yang berperan sebagai Elvis, dan juga Tom Hanks, Olivia DeJonge, Dacre Montgomery, serta Natasha Bassett.

    Tampilan mereka di Festival Film Cannes itu tampil dalam suasana yang belum pernah dilihat sebelumnya, di sejarah acara tersebut.

    Elvis PresleyTrailer Film 'Elvis' (YOUTUBE/Warner Bros. Pictures)

     

    Mantan istri sang penyanyi legendaris ini, Priscilla Presley, turut hadir dan menitikkan air matanya usai menonton film biopik 'Elvis'.

    Baz Luhrmann juga menyampaikan rasa bahagianya dalam acara Festival Film Cannes.

    "Aku sangat percaya bahwa kami akan datang ke Cannes dengan film ini, tapi kemudian ada Covid, dan film ini hampir dihentikan dan tidak berlanjut," ujar sutradara tersebut.

    'Elvis' adalah salah satu judul film terbesar yang diputar di Cannes dengan karpet merah yang bertabur bintang meliputi Sharon Stone, Shakira, Kylie Minogue, Diplo, Jeremy O. Harris dan band rock Italia Måneskin.

    Selain itu, ada juga live music oleh Diplo dengan membawakan lagu ikonis Elvis Presley, 'If I Can Dream' dan laagu dari Maneskin, 'Supermodel' serta 'Beggin'.

    Diplo dan Måneskin juga akan masuk dalam ELVIS Original Motion Picture Soundtrack, yang dikurasi langsung oleh Sutradara Luhrmann.

    Film 'Elvis' akan tayang di bioskop internasional mulai 22 Juni 2022 dan di Amerika Utara 24 Juni 2022, ya Kawula Muda.

    Editor Team

    COMMENT