Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 14 2020

    Film Dokumenter The Beatles: Get Back Ditunda Hingga Setahun

    Hai Kawula Muda, film dokumenter grup legendaris The Beatles: Get Back, harus tertunda perilisannya.

    The Beatles (INSTAGRAM/THE BEATLES)

    Mengutip dari Variety, Jumat (12/6/2020), film dokumentar The Beatles: Get Back arahan Peter Jackson yang awalnya akan rilis pada 4 September 2020 ditunda hingga 27 Agustus 2021. Langkah ini diumumkan oleh Disney yang menjadi distributor film.

    Film ini akan dibuat bertolak belakang dengan penggambaran film The Beatles sebelumnya pada 1969-1970, Let It Be, yang mendokumentasikan perpisahan grup beranggotakan John Lennon, Paul McCartney, Ringo Starr, dan George Harrison itu dalam sebuah pengalaman yang agak suram.

    Pada awal tahun ini, Variety sempat melihat trailer Get Back yang masih sangat dirahasiakan. Menurut Variety, film ini memunculkan kesan sangat berbeda, dengan keempat personel grup terlihat lebih ceria.

    Secara umum, film ini akan terlihat lebih cerah baik secara visual maupun spiritual. Ada banyak adegan The Beatles sedang bercanda, saling mengolok, dan bernyanyi dengan aksen konyol.

    “Saya sangat senang Peter telah meneliti arsip kami untuk membuat film yang menunjukkan kebenaran tentang rekaman The Beatles bersama-sama. Persahabatan dan cinta di antara kami selalu ada dan mengingatkan saya betapa indahnya waktu yang kami miliki,” kata Paul McCartney tahun lalu.

     “Saya sangat menantikan film ini. Peter hebat dan sangat keren melihat semua rekaman kami. Ada berjam-jam di antara kita hanya tertawa dan bermain musik, sama sekali tidak seperti versi yang keluar. Ada banyak kegembiraan, dan saya rasa Peter akan menunjukkan itu. Saya pikir versi ini akan jauh lebih damai dan penuh kasih, seperti kami sebenarnya,” ujar Ringo Starr menambahkan.

    Editor Team

    COMMENT