Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 15 2020

    Film Dokumenter Kedua BIGBANG Akan Segera Tayang

    Kawula Muda, BIGBANG hadir dalam serial dokumenter keduanya di YouTube, penasaran?

    Boyband asal Korea Selatan, BIGBANG. (INSTAGRAM/BIGBANG)

    Setelah ditinggalkan para anggotanya untuk menjalani wajib militer, grup K-Pop ikonik, BIGBANG, kembali mengeluarkan karya terbaru, yaitu film dokumenter kedua mereka yang bertajuk White Night

    Rencananya, serial dokumenter kedua BIGBANG tersebut akan tayang di saluran resmi YouTube BIGBANG mulai 18 Mei 2020.

    Film dokumenter ini akan menampilkan salah satu anggotanya yaitu Taeyang. Menurut agensi yang menaungi BIGBANG, YG Entertainment, film dokumenter featuring Taeyang tersebut dirilis menjelang peluncuran karya baru BIGBANG, yang tertunda karena wajib militer. 

    Film ini menjadi dokumenter kedua bagi BIGBANG, setelah film pertama yang bertajuk Kwon Ji Yong Act III: M.O.T.T.E dan menampilkan G-Dragon meraih sukses besar ketika dirilis pada 2018.

    Dalam White Night, penonton akan diperlihatkan bagaimana perjalanan Taeyang selama 215 hari, mulai dari mempersiapkan album solo yang bertajuk “White Night” pada 2017, tur solo, hingga saat harus memasuki masa wajib militer pada Maret 2018.

    Dalam film tersebut juga akan diperlihatkan sisi lain dari Taeyang, seperti kepribadiannya yang blak-blakan, kecintaannya terhadap makanan, serta tentang sebuah insiden menakutkan ketika Taeyang pernah terluka saat menjalani tur dunia.

    Dalam film tersebut Taeyang juga akan mengungkapkan momen indah pada hari pernikahannya bersama aktris Min Hyo Rin.

    Dalam trailer yang dirilis Kamis (14/05/2020), Taeyang menyatakan keinginannya untuk terus bekeja dan berkembang sebagai seorang seniman.

    Diakhir trailer, Taeyang berkomentar, “Daripada mengatakan bahwa saya ingin orang-orang mengenali dan melihat jati diri saya yang sebenarnya, saya hanya berpikir lebih baik untuk membiarkan mereka melihat siapa diri saya secara pribadi. Itu tujuan yang ingin saya capai.”

    Film dokumenter kedua BIGBANG ini akan terbagi menjadi delapan episode. Menurut YG Entertainment, setiap episode akan dirilis pada Senin dan Kamis, selama empat minggu, mulai pukul 7 malam waktu Korea Selatan.

    Editor Team

    COMMENT