Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 23 2021

    Film "Dune" Rilis Trailer Baru, Pastikan Rilis 22 Oktober!

    Kawula Muda, sudah pernah baca novel "Dune"?

    Poster Film Dune (Reddit)

    Rumah produksi Warner Bros. kembali meluncurkan trailer untuk film terbaru yang berjudul Dune.

    Dune merupakan film fiksi ilmiah yang diadaptasi dari novel fiksi karya Frank Herbert pada 1965 yang berjudul sama, “Dune”.

    Film ini berkisah tentang perjalanan Paul, putra bangsawan yang cerdas, dalam menjalankan tugasnya untuk melakukan perjalanan ke planet Arrakis, planet paling berbahaya di alam semesta.

    Di planet Arrakis, Paul hidup bersama dengan ayahnya, Leto Atreides (Oscar Isaac) dan ibunya, Lady Jessica (Rebecca Ferguson).

    Planet Arrakis digambarkan sebagai sebuah gurun yang gersang. Arrakis menjadi satu-satunya tempat untuk memproduksi Melange atau obat langka yang dapat memperpanjang usia seseorang dan meningkatkan kemampuan.

    Oleh karena itu, keberadaan Leto di planet tersebut menjadi sebuah ancaman besar bagi Baron Vladimir Harkonnen (Stellan Skarsgård). Ia tidak dapat menerima kenyataan bahwa Arrakis sekarang tidak lagi berada di bahwa kendalinya.

    Baron akhirnya memulai menjalankan misi dengan mendapatkan suplai Melange secara ilegal yang dibantu oleh Dr. Wellington Yueh (Chang Chen). Aksi Baron itu akhirnya berujung pada pertempuran darah.

    Film yang disutradarai oleh Dennis Villeneuve ini akan dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris papan atas seperti Timothee Chalamet (Paul), Zendaya (Chani), Oscar Isaac (Leto Atreides I), dan Rebecca F (Lady Jessica).

    Selain empat pemain inti, film ini juga akan menghadirkan sejumlah nama besar lainnya, seperti Josh Brolin, Javie Bardem, Dave Bautista, Jason Momoa, Stellan Skarsgård, dan Charlotte Rampling.

    Film ini semula dijadwalkan tayang perdana pada November 2020 namun mengalami penundaan karena pandemi Covid-19. 

    Film ini akhirnya kembali dijadwalkan tayang perdana di Venice Film Festival pada September 2021 dan 22 Oktober 2021 di bioskop serta HBO Max.


    Editor Team

    COMMENT