Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 14 2021

    Film Horor Del Toro "Nightmare Alley" Dapat Rating R

    Buat Kawula Muda pencinta film horror, siap-siap ya...

    nightmate alley dapat rating R (dailymail.co.uk)

    Film horor terbaru sutradara pemenang Oscar, Guillermo del Toro, yang berjudul Nightmare Alley mendapat Rating (R Rated) dari Film Ratings.

    Film ini diangkat dari novel William Lindsay Gresham pada 1946. Naskah film ini ditulis Del Toro bersama Kim Morgan dan diproduseri oleh J Miles Dale. Film ini merupakan remake film dengan judul yang sama dan tayang pada 1947.

    Film Ratings memberi peringkat R untuk Nightmare Alley karena film itu lekat dengan kekerasan yang berdarah, beberapa konten seksual, ketelanjangan, dan bahasa. Hal ini pernah terjadi dengan film Del Toro sebelumnya seperti Pan's Labyrinth dan Crimson Peak.

    Nightmare Alley dibintangi oleh Bradley Cooper, Kate Blanchett, Rooney Mara, Toni Collette, Willem Dafoe, dan Ron Perlman. Film berkisah tentang seorang pekerja yang ambisius Stanton "Stan" Carlisle (Bradley Cooper) yang pintar memanipulasi kata-kata yang menjalin hubungan dengan seorang psikiater yang lebih berbahaya dari Stan.

    Sementara Rooney, Toni, Dafoe, dan Perlman berperan sebagai pemain karnaval dan sirkus dalam film ini. Rencananya film ini akan tayang pada 3 Desember 2021 bersaman rilis beberapa film seperti Spider-Man: No Way Home, The Matrix 4, serta West Side Story karya terbaru Spielberg.

    Kerja bareng Del Toro dengan penulis Kim Morgan dan produser Miles Dale telah dimulai sejak menggarap film Shape of Water tahun 2018 yang membuat film itu diganjar sebagai Film Terbaik.

    Selain menggarap Nightmare Alley, Del Toro juga terlibat dalam produksi film Pinocchio sebagai sutradara dan penulis naskah yang rencanya akan dirilis Desember 2021. Film produksi Netflix ini akan dibintangi Ewan McGregor, Christoph Waltz, Cate Blanchett, dan Tilda Swinton.

    Seperti akhir tahun ini kita akan dimanjakan dengan banyak film menarik nih, tinggal pilih mana yang mau ditonton sesuai selera.

    Editor Team

    COMMENT