Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 05 2022

    Film "Insidious 5: The Dark Realm" akan Tayang di Tahun Ini

    Kawula Muda, sudah penasaran sama cerita terbarunya enggak nih?

    Cuplikan Insidious 5.

    Insidious mungkin bisa jadi salah satu film horor yang paling menakutkan bagi banyak warga dunia, termasuk Indonesia. Sehingga, tidaklah heran kalau salah satu film horor besutan Hollywood ini sudah ditunggu kelanjutan serinya.

    Sebelumnya, film franchise ini telah merilis seri keempatnya dengan judul Insidious: The Last Key pada 2018. Sayangnya, untuk seri keempatnya ini, banyak penggemar menilai film ini mengecewakan. Bahkan Insidious: The Last Key lebih banyak mendapat ulasan buruk sepanjang seri Insidious di pasaran.

    Namun, seperti dilansir dari Digitalspy, seri keempat tersebut berhasil menjadi film Insidious terlaris dengan pendapatan sebesar 168  juta dolar Amerika atau sekitar Rp 2,3 triliun.

    Seakan harus membayar harga karena telah mengecewakan penonton, Jason Blum selaku produser dari Insidious telah menyiapkan proyek besar untuk seri kelimanya yang diberi judul Insidious 5: The Dark Realm.

    Kabarnya, film ini seharusnya tayang pada 5 Mei 2020. Entah mengapa film ini tidak jadi tayang pada saat itu.

    Sementara itu, trailer film Insidious 5: The Dark Realm sudah tayang di YouTube Insidious Movie sejak 2021 lalu.


    Trailer yang berdurasi 2 menit ini bahkan sudah ditonton lebih dari 1,2 juta views di YouTube. Meski tanggal rilis Insidious 5 belum ditentukan, pihak produser telah mengonfirmasi bahwa film tersebut akan tersedia pada 2022.

    Naskah film Insidious 5 digarap oleh Scott Teem. Selain Jason Blum, film ini juga akan diproduseri oleh James Wan dan Leigh Wannel.

    Sementara itu, pemain yang telah dikonfirmasi akan muncul dalam Insidious 5 adalah Patrick Wilson sebagai Josh Lambert dan Ty Simpkins yang berperan sebagai putranya, Dalton Lambert. 

    Editor Team

    COMMENT