Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 26 2022

    Film “James Bond” ke-26 Masih Belum Dapatkan Pengganti Daniel Craig, Kenapa Begitu Sulit?

    Hai Kawula Muda, ada yang mau coba daftar?

    Pemeran James Bond, Daniel Craig. (Dok. MANCODE)


    Produser waralaba "James Bond", Barbara Broccoli, masih terus mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Daniel Craig sebagai Agen 007 untuk film James Bond ke-26 yang akan dimulai pada 2024.

    Setidaknya mereka memiliki waktu dua tahun bagi tim produksi untuk bisa menemukan sosok agen 007 terbaru.

    Ya, sejak aktor Daniel Craig memutuskan untuk berhenti memerankan James Bond, spekulasi tentang siapa yang akan menjadi Bond baru merajalela.

    “Kami benar-benar harus menemukan Bond baru. Kami mencari siapa dia dan itu membutuhkan waktu. Saya bisa katakan proses syuting setidaknya dua tahun lagi," ujar Broccoli, dilansir dari Deadline, Kamis (30/6/2022).

    JAMES BONDFilm Agen 007, "James Bond". (INSTAGRAM/JAMES BOND 007)

    Kriteria pemeran Agen 007

    Menentukan sosok pengganti dan pemeran James Bond berikutnya adalah sesuatu yang membutuhkan pertimbangan yang cermat.

    Ada kriteria tertentu yang tampaknya harus dipenuhi oleh aktor Bond potensial. Beberapa di antaranya adalah:

    1. Semua aktor adalah orang Inggris
    2. Kebanyakan Bond dimulai pada usia 30-an
    3. Harus memiliki tampilan meyakinkan

    Dari semua kriteria tersebut, syarat utama yang harus dipenuhi adalah komitmen dalam waktu yang cukup panjang untuk memerankan karakter agen rahasia Inggris yang diciptakan Ian Fleming pada 1953 tersebut.

    Namun, terlepas dari spesifikasi kriteria ini, ada sejumlah aktor yang benar-benar berpotensi sebagai calon pemeran utama untuk film James Bond ke-26.

    Bintang Bridgerton, Regé-Jean Page adalah salah satu prospek yang paling sering disebut, bersama dengan Idris Elba, Tom Hiddleston, dan Tom Hardy.

    Beberapa pihak juga menyebut Henry Cavill, Cillian Murphy, Jamie Dornan, dan Richard Madden sebagai calon James Bond potensial.

    Nama-nama lain yang sering disebut-sebut dalam perbincangan tentang James Bond berikutnya adalah Chiwetel Ejiofor, Michael Fassbender, dan Luke Evans.

    PIERCE BROSNAN DAN DANIEL CRAIGAktor pemeran James Bond, Pierce Brosnan (kiri) dan Daniel Craig. (INSTAGRAM)

    Daniel Craig terlalu digjaya

    Siapa pun aktor yang menggantikan Daniel Craig nantinya pasti akan ‘terbebani’. Pasalnya, Daniel Craig berhasil merevitalisasi franchise James Bond dengan menjalankan lima filmnya.

    Skyfall menghasilkan lebih dari 1 miliar dolar AS atau sekitar Rp 14,8 triliun. Spectra dan No Time to Die juga sukses besar dengan masing-masing menghasilkan 880 juta dolar AS atau setara Rp 13 triliun dan 774 juta dolar AS atau setara Rp 11,5 triliun.

    Broccoli sendiri terus memuji kemampuan akting Craig, di mana ia menjadi produser untuk kelima film sang aktor. Lima karya itu mulai dari Casino Royale pada 2006 hingga No Time to Die pada 2021.

    Dia juga memproduseri penampilan terakhir Craig di atas panggung drama Othello Shakespeare pada 2016 produksi Sam Gold di New York Theatre Workshop hasil adaptasi dari Scottish Play, di mana Craig membintanginya bersama peraih nominasi Oscar Ruth Negga.

    Broccoli menyebutkan, Craig memiliki jangkauan luar biasa dan bisa melakukan apa saja. Craig disebut merupakan aktor terhebat yang pernah ada.

    Nah, kalau sudah seperti ini, makin bikin penasaran ya Kawula Muda, siapa yang akhirnya dinyatakan pantas menggantikan Daniel Craig?

    Editor Team

    COMMENT