Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 27 2022

    Film 'KKN di Desa Penari' akan Hadir Extended Version!

    Yang diharapkan bakal tayang, nih Kawula Muda!

    Salah satu adegan di film "KKN di Desa Penari". (KKNMOVIE)


    Film horor yang laris di dunia perfilman Indonesia, 'KKN di Desa Penari' baru-baru ini dikejutkan bahwa film horor tersebut akan tayang dengan versi yang lebih panjang atau extended version, Kawula Muda.

    Sang produser, Manoj Punjabi pun mengonfirmasi bahwa film tersebut akan ada versi extended yang digadang-gadang akan berdurasi 2 jam 40 menit hingga 2 jam 50 menit.

    "Kita mau buat, sudah lagi diproses KKN extended version," terangnya dalam laman Instagram @kknmovie, Senin (27/06/2022).

    "Jadi kita ada materi kurang lebih 40 menit tapi enggak tau bisa 2 jam 40 menit atau 2 jam 50 menit untuk KKN extended version, jadi bukan 10 menit extended version," ujarnya.

    Manoj Punjabi juga melanjutkan bahwa waktu itu syutingnya sampai 180 halaman atau naskah dan itu setara dengan dua film.

    Sejumlah pemain seperti Tissa Biani, Achmad Megantara, Adinda Thomas, Fajar Nugra, Calvin Jeremy, dan Aulia Sarah turut hadir di sana dalam penyampaian Manoj Punjabi.

    Dia menjelaskan, KKN di Desa Penari layak dibuatkan extended version mengingat ada banyak materi penting yang perlu diketahui penonton. Selain itu, fenomena dahsyat film KKN tak hanya di negeri sendiri tapi juga negara tetangga.

    Kabarnya, 'KKN di Desa Penari Extended version' akan hadir pada Desember 2022. 

    Enggak sabar pingin nonton deh!

    Editor Team

    COMMENT