Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 10 2020

    Film Konser Ariana Grande “Excuse Me, I Love You” Akan Tayang di Netflix Bulan Ini

    Kawula Muda, kado akhir tahu special dari Ariana Grande nih.

    Penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grande. (INSTAGRAM/ARIANA GRANDE)

    Ariana Grande akan segera merilis film konsernya yang berjdul, Excuse Me, I Love You bulan ini. Film dokumenter tentang “Sweetener World Tour-nya saat mempromosikan album “Sweetener” dan “Thank U Next” itu akan tayang di Netflix pada 21 Desember 2020, tepat satu tahun setelah tur dunianya berakhir tahun lalu.

    “21 Desember, satu tahun setelah penutupan, Sweetener World Tour akan segera hadir untuk kalian,” tulis Ariana Grande melalui ungahan Instagramnya pada Kamis (10/12/2020).

    “Pesan cinta ini kutulis untuk kalian sebagai perayaan atas semua yang telah kami bagikan selama beberapa tahun terakhir. Aku tahu film ini hanya menampilkan beberapa bagian dari satu tur (di antara ratusan pertunjukan dan momen lainnya yang telah kami bagikan selama 6 atau 7 tahun),” ujar penyanyi berusia 27 tahun itu.

    “Tetapi, aku ingin berterima kasih kepada kalian semua karena telah menunjukkan lebih dari yang selama ini aku impikan dalam hidupku,” kata Ari menambahkan.

    Dalam unggahan tersebut Ariana juga mengumumkan bahwa trailer untuk film konsernya akan dirlis besok.

    Sebelumnya, Ariana telah memberikan kode bahwa ia akan segera merilis film konsernya. Selasa (08/12/2020), ia mengunggah tiga buah foto hitam putih bertema Sweetener World Tour di media sosialnya.

    Melalui Twitter, akun resmi Netflix membalas unggahan Ariana Grande tersebut dengan menulis “excuse me, i love you”, yang belakangan baru diketahui bahwa itu merupakan judul film konser Ariana.

    Sejak perilisan album “Sweetener” pada 17 Agustus 2018 dan “Thank U Next” pada Februari 2019, Ariana memulai tur dunia bertajuk “Sweetener World Tour” pada 18 Maret – 22 Desember 2019 di wilayah Amerika Utara dan Eropa.

    Tur tersebut merupakan tur terbesar Ariana Grande dengan pendapatan kotor sekitar 146 juta dolar AS (107 juta dolar AS untuk pertunjukan di AS dan Kanada dan 39 juta dolas AS dari pertunjukan di Eropa) atau hamper Rp 2 triliun, dengan total tiket terjual sebanyak 1,3 juta buah.

    Beberapa hari lalu Ariana sempat muncul di pemberitaan usai mengirimkan hadiah kepada Daisy, bayi perempuan dari pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom. Katy Perry memamerkan hadiah dari Ariana berupa pakaian salju anak merek Givenchy seharga 710 dolar AS atau sekitar Rp 9,3 juta.

    Editor Team

    COMMENT